Share

Viral Pria Resign Kerja Demi Nonton Tim Kesayangan di Piala Dunia 2022

Vivin Lizetha, Okezone · Senin 28 November 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 612 2716259 viral-pria-resign-kerja-demi-nonton-tim-kesayangan-di-piala-dunia-2022-x8RSB3SHwN.jpg Ilustrasi viral pria resign karena ingin nonton piala dunia 2022. (foto: Istimewa)

ALASAN orang berhenti bekerja biasanya karena ingin ganti suasana baru, tidak cocok dengan tempat bekerja, gaji yang kecil dan lain sebagainya. Namun pria yang satu ini punya alasan menarik untuk resign.

Casey Boshop berusia 39 tahun memutuskan berhenti dari pekerjaannya karena ingin fokus nonton piala dunia. Dikutip dari The Sun, Casey diketahui seorang fans kelas berat tim Inggris.

 Resign demi nonton piala dunia 2022

Ia resign karena merasa sengsara jika melewatkan bahkan satu menit saja, pertandingan tim tersebut.

"Saya akan sangat sedih terjebak di tempat kerja. Saya penggemar berat sepak bola, dan saya tidak bisa membayangkan tidak bisa menonton mereka," ungkapnya kepada The Sun.

Ia memutuskan untuk tinggal di rumah atau nongkrong di pub agar tak ketinggalan pertandingan. Padahal sebelumnya Casey bekerja di tempat yang cukup baik yaitu di Universitas Northumbria, Newcastle.

 Resign demi nonton piala dunia 2022

Casey mengaku tidak menyesal dengan keputusannya tersebut. Hal ini karena ia bisa menikmati tim kesayangannya bertanding di pub, fan zone, atau di rumah.

Selain itu, Casey ternyata juga sudah mendapatkan pekerjaan baru di tahun baru. Beruntungnya, si bos tempat ia bekerja dahulu memberikan izin untuk berhenti tepat saat Piala Dunia dimulai, sehingga Casey tidak tertinggal satu pertandingan Inggris satu pun.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Casey tak tertarik untuk datang menonton langsung ke Qatar. Hal ini karena adanya pelarangan meminum bir di sana.

 

"Saya juga mendengar dari teman-teman di sana mereka membayar £16 (Rp 262 ribu) untuk satu kaleng bir, jadi saya senang saya membuat keputusan itu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini