Share

Pesona Putri Haya, Mantan Istri Raja Dubai yang Kini Dijuluki Janda Terkaya

Vivin Lizetha, Okezone · Selasa 29 November 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 194 2716968 pesona-putri-haya-mantan-istri-raja-dubai-yang-kini-dijuluki-janda-terkaya-MK4jbqhiof.jpg Pesona Putri Haya dari Kerajaan Yordania (Foto: Noticias)

PUTRI Haya dari Yordania adalah satu dari beberapa putri kerajaan yang ada di dunia. Meski statusnya masih putri, namun saat ini usia Putri Haya sudah memasuki 48 tahun. Ia adalah putri dari Letnan Raja Hussein I dari Yordania.

Meski sudah memasuki kepala, pesonanya tak pernah luntur. Putri Haya tetap cantik dan menua dengan anggun. Nama Putri Haya sempat menjadi perbincangan hangat dunia usai perceraian penuh drama dengan Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, milyarder sekaligus penguasa Dubai, yang merangkap menjadi perdana menteri dan wakil presiden Uni Emirat Arab (UAE). Kini dia dijuluki janda terkaya di dunia setelah bercerai dengan Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum.  

Terlepas dari itu, Putri Haya tak hanya dikenal memiliki paras cantik dan rupawan, tetapi juga sebagai seorang olahragawati. Atlet cantik ini diketahui telah berpartisipasi dalam banyak event olahraga.

Selain itu, Putri Haya termasuk salah satu putri berbakat dengan segudang prestasi yang ada di dunia. Ia diketahui lulusan Oxford, kampus terkemuka di Inggris.

Gaya berbusananya juga tampak modis dan berkelas. Berikut Okezone merangkum potret cantic Putri Haya dari Jordania yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Mengenakan tiara

Putri Haya

Sambil tersenyum ke arah kamera, Putri Haya tampil mempesona dengan baju tertutup berwarna navy. Bagian atas baju dipenuhi payet indah yang terangkai rapi. Tak lupa di kepalanya terpasang tiara yang berkilauan khas putri kerajaan.

2. Topi bunga

Putri Haya

Kali ini, Putri Haya memikat hati saat mengenakan dress hijau yang memperlihatkan bahu indahnya. Sebuah liontin bernuansa senada menggantung di leher. Sangat berkelas dan elegan. Tak lupa topi bunga berwarna hijau juga ia kenakan untuk menyempurnakan penampilan.

3. Dress peach

Putri Haya

Sambil berjalan, Putri Haya tampak anggun dalam balutan dress peach yang ia kenakan. Sebuah sepatu heels putih menemani penampilannya kala itu. Tak lupa ia kembali mengenakan topi bunga yang cukup besar, namun tetap membuatnya tampak mempesona.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

4. Setelan putih

Putri Haya

Meski hampir mendekati kepala 5, penampilan Putri Haya masih terlihat cantik. Apalagi saat mengenakan setelan putih formal dipadu dengan topi berwarna senada. Membuatnya benar-benar menampilkan pesona seorang putri kerajaan,

5. Sederhana tapi cantik

Putri Haya

Kali ini, Putri Haya tak tampak mengenakan topi. Pakaiannya cukup simpel dan sederhana dengan dress polkadot dengan detail berkerut di pinggang. Sebuah selendang biru melilit di lehernya. Rambutnya pun dibiarkan berkibar, membuatnya tampak berbeda namun cantik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini