Share

Keseruan Christo dan Sisca MasterChef Indonesia Sibuk Bangun Restoran Chinese Food

Tim Okezone, Okezone · Selasa 29 November 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 298 2716856 keseruan-christo-dan-sisca-masterchef-indonesia-sibuk-bangun-restoran-chinese-food-tH8cH6Vvjt.JPG Sisca dan Christo MasterChef Indonesia, (Foto: Youtube Sisca dan Christo)

DUA jebolan Masterchef Indonesia Season 6m Sisca dan Christo, meski sudah alumni dari MasterChef Indonesia, namun masih terus menggeluti dunia kuliner.

Bukan hanya jadai konten creator dengan rajin membagikan video memasak lewat kanal YouTube bersamanya. Sisca dan Christo juga tak ketinggalan memperlihatkan keseruan lainnya, keduanya yang sibuk mempersiapkan pembukaan restoran Chinese Food milik mereka berdua.

Terlihat dalam video, sebelum menuju restoran yang diberi nama Hong Kong Bay, Sisca dan Christo menyempatkan diri untuk makan sajian pecel di restoran langganannya terlebih dahulu.

“Fondasi dulu ya, guys. Sebelum bekerja kita harus makan dulu yang enak. Karena mungkin aku kolesterol, jadi aku makannya pecel. Ini pecel favorit aku karena sekalian lewat,” ujar Sisca.

Setelah itu, keduanya langsung menuju ke restoran yang kini tahap persiapannya yang sudah rampung 75 persen.

Sesampainya di resto, Christo langsung memperlihatkan kondisi kitchen yang dilengkapi dengan alat-alat masak lengkap, antara lain panggangan bebek, deep fryer, kompor, wok, dan lainnya.

“Ini yang paling penting di restoran Chinese, harus ada woknya guys ya,” seru Christo.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara Sisca sedang memeriksa piring-piring yang baru saja dibelinya secara online. Setelah memastikan semuanya aman, Sisca kemudian melanjutkan pekerjaannya dengan berkreasi membuat dessert untuk dijadikan salah satu menu di restoran.

“Kalo kali ini aku lagi trial-trial alias coba-coba menu makanan penutup ya. Ini sedang bikin mango sagu tapi beda dari biasanya ya. Langsung saja kita coba, kalau da yang eror-eror bisa aku perbaiki sebelum (restoran) dibuka ya,” jelas Sisca.

Setelahnya, Christo juga memperlihatkan proses trial dan eror membuat bebek panggang yang krispi, dilanjutkan dengan tour singkat restoran Hong Kong Bay yang sebentar lagi rampung.

Buat yang penasaran dengan keseharian Sisca dan Christo mempersiapkan restoran barunya, langsung saja cek videonya hanya di YouTube Christo & Sisca!

 BACA JUGA:Selain Segar, Es Susu dengan Buah Kurma ala Sisca Ini Ampuh Lepas Dahaga!

BACA JUGA:Mudahnya Membuat Salad Pegagan dengan Base Genep khas Bali yang Menyegarkan ala Sisca!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini