Share

6 Gaya Rambut Ikonik Pemain Bola di Piala Dunia, dari Beckham hingga Ronaldo!

Vivin Lizetha, Okezone · Selasa 29 November 2022 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 611 2717443 6-gaya-rambut-ikonik-pemain-bola-di-piala-dunia-dari-beckham-hingga-ronaldo-IWZAp7zNgJ.jpg Gaya Rambut Ikonik Pemain Bola di Piala Dunia (Foto: SportJoe)

DALAM setiap event Piala Dunia, ada saja yang menarik perhatian. Tak hanya pertandingan bolanya saja, penampilan para pemain juga kerap mencuri perhatian.

Salah satunya gaya rambut. Baru-baru ini viral di media sosial, seorang suporter tampil dengan gaya rambut ikonik Ronaldo  pada pertandingan Brasil vs Swiss penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 di Qatar. Pemain legendaris Brasil tersebut tampil dengan model rambut plontos, kecuali bagian tengah depan pada Piala Dunia 2002. 

Tentu saja, itu menjadi ikonik pada Piala Dunia 2002. Ternyata tak hanya gaya rambut Ronaldo yang disebut ikonik. Ada beberapa model rambut pemain bola lain yang cukup familiar dan menarik perhatian pada pertandingan bola. Dikutip dari Modern Barber, berikut gaya rambut ikonik dari para pemain bola dunia.

1. Roberto Baggio

Gaya Rambut Ikonik Pemain Bola di Piala Dunia

Gaya rambut Roberto Baggio ini dikenal dengan Braided Mullet. Bagian depannya terlihat normal, namun pada bagian belakang rambut tampak jalinan panjang menyerupai ekor kuda. Gaya rambut ini cukup eksentrik di Piala Dunia tahun 1994.

BACA JUGA : 8 Potret Hot Kartika Wijaksana Istri Uus, The Real Hot Mom!

2. Cristiano Ronaldo

Gaya Rambut Ikonik Pemain Bola di Piala Dunia

Penampilan pemain Portugal ini selalu mencuri perhatian. Terutama di tahun 2018 saat Piala Dunia. Ia tampil dengan potongan rambut crew cut-nya. Cocok bagi pria yang memiliki rambut kasar dan keriting. Model rambut ini sukses menginspirasi banyak pria di luar sana untuk bisa tampil keren bak Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA : 5 Potret Seksi Talia Janssen, WAGs Belanda yang Bikin Gagal Fokus!

3. Taribo West

Gaya Rambut Ikonik Pemain Bola di Piala Dunia

Rambut pemain bola asal Nigeria ini menjadi ikon di Piala Dunia 1998. Kepang hijau yang ia miliki sukse mencuri perhatian. Bagian kiri kanan kepalanya botak. Hanya tampak rambut di bagian tengah. Rambut itu ia kepang dan diwarnai hijau seperti rumput lapangan bola.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

4. David Beckham

Gaya Rambut Ikonik Pemain Bola di Piala Dunia

Gaya mohawk sebenarnya sudah banyak digunakan banyak pria. Namun saat David Beckham menggunakannya juga di Piala Dunia 2002, model rambut ini langsung booming dan ditiru hampir seluruh pria di dunia.

5. Timnas Rumania

Gaya Rambut Ikonik Pemain Bola di Piala Dunia

Di tahun 1998, tim nasional Rumania tampil menghebohkan publik. Tak hanya kompak mengenakan baju seragaman, warna dan potongan rambut para pemain juga sama. Membuat tim ini cukup ikonik di masanya.

6. Ronaldo Brasil

Gaya Rambut Ikonik Pemain Bola di Piala Dunia

Ini model yang begitu menanjap di hati para pecinta bola. Gaya rambut patch cukur Ronaldo. Pada Piala Dunia tahun 2002 ia tampil dengan rambut aneh. Botak di seluruh bagian terkecuali di bagian tengah, yang menyerupai sisir lekuk U. Tak sedikit para pecinta bola terinspirasi dengan model rambut itu dan menggunakannya juga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini