Share

Nekat Tampil Seksi Nonton Piala Dunia 2022 Qatar, Mantan Miss Kroasia Terancam Dipenjara

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 29 November 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 612 2717089 nekat-tampil-seksi-nonton-piala-dunia-2022-qatar-mantan-miss-kroasia-terancam-dipenjara-os0tchuJsI.jpg Ivana Knoll (Foto: Instagram/@knolldoll)

BEBERAPA perilaku suporter fanatik negara yang bertanding di Piala Dunia 2022 Qatar menjadi sorotan. Mulai dari suporter Jepang senang bebersih stadion hingga hingga terbaru Ivana Knoll, suporter Timnas Kroasia yang terancam dipenjara di Qatar

Perilaku Ivana Kroll yang merupakan model seksi sekaligus mantan finalis Miss Kroasia 2016 itu menjadi sorotan. Sebab, dia dengan berani melarang aturan berpakaian yang berlaku di stadion Piala Dunia 2022 maupun selama di Qatar. Ivana Knoll dituding sengaja memamerkan payudara dengan model busananya selama menonton pertandingan maupun di luar stadion.  

Ivana Knoll

Dapat dilihat di Instagram pribadinya, Ivana Knoll dengan berani membagikan foto-foto seksi mengenakan pakaian yang dianggap bendera Kroasia. Pakaian tersebut dinilai sangat seksi dan ini yang bikin Ivana terancam dipenjara.

Menurut laporan The South African, apa yang dikenakan Ivana jelas melanggar aturan ketat yang diberlakukan oleh negara Islam. Ya, Ivana dengan jelas memamerkan bentuk tubuh, tak hanya itu dia mengekspos area sensitifnya, meski tidak sepenuhnya.

BACA JUGA : 7 Potret Izabel Andrijanic, WAGs Timnas Kroasia Paling Hot!

Sadar akan perilakunya yang menentang aturan Piala Dunia 2022, Ivana malah berani melawan. Dia dengan tegas mengatakan tidak peduli dengan risiko dipenjara tersebut.

Ivana Knoll

"Pertama saya berpikir bahwa jika Piala Dunia terjadi di sana (Qatar), pasti mereka akan mengizinkan kami, para suporter, merasa nyaman tanpa batasan apapun," pembelaan Ivana.

"Lalu saya mendengar tentang aturan berpakaian dan saya terkejut. Aturan berpakaian melarang memperlihatkan bahu, lutut, perut, dan lainnya dan saya seperti, 'Ya Tuhan, saya bahkan tidak punya pakaian untuk menutupi semua itu," sambungnya.

BACA JUGA : Pesona WAGs Inggris saat Dukung dan Rayakan Kemenangan Atas Iran di Piala Dunia 2022

Karena disenggol caranya berpakaian, Ivana mengaku sangat marah dan kecewa. Dia membalas komentar Qadar dengan aturannya itu.

"Saya sangat marah, karena kami di Eropa menghormati perempuan berhijab dan saya pikir mereka juga perlu menghormati cara hidup kami, agama kami," tambah Ivana.

Follow Berita Okezone di Google News

Hingga berita ini beredar, Ivana belum mendapat sanksi atas perbuatannya. Ketika ditanya apakah dia takut ditangkap, Ivana menjawab, "Saya tidak pernah takut dengan hal seperti ini."

Anda perlu tahu bahwa Qatar punya aturan khusus dalam penyelenggaraan Piala Dunia, terkhusus untuk urusan berpakaian. Penonton pertandingan diperbolehkan mengenakan pakaian yang menutupi bahu dan lutut, pakaian renang hanya dipakai di kolam renang dan pantai hotel yang ditentukan, serta bawalah kain tipis.

Ivana Knoll

Sementara itu, larangan yang sebaiknya dihindari adalah jangan mengenakan sesuatu yang menerawang atau ketat. Jangan perlihatkan kaki, lengan, belahan dada, atau perut. Artinya, penonton Piala Dunia dilarang mengenakan celana pendek, rok mini, crop top, dan atasan tanpa lengan.

Kemudian, jangan juga mengenakan pakaian dengan gambar atau slogan yang menyinggung, serta khusus untuk pria jangan melepas baju Anda kapan pun itu.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini