Share

Prediksi Tren Fashion 2023, Mulai dari Shabby Chic hingga Timeless

Syifa Fauziah, Okezone · Rabu 30 November 2022 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 194 2717961 prediksi-tren-fashion-2023-mulai-dari-shabby-chic-hingga-timeless-YCJxrCeHgo.jpg Prediksi tren fashion 2021. (foto: Instagram)

SETIAP tahunnya, fashion selalu berkembang mengikuti perubahan zaman dan kondisi dari tiap generasi. Hal itu membuat tren fashion terus berubah setiap tahunnya.

Pengamat fashion, Dia Demona menjelaskan tren fashion di 2023 diprediksi akan mengusung warna-warna pastel yang masih digandrungi.

 Prediksi tren fashion 2023

Untuk mengikuti tren fashion tersebut, Dia berkolaborasi dengan lima kolaborator berbeda untuk menonjolkan gaya yang beragam dalam setiap koleksinya yang bertajuk The Collaborators 2.0 series.

Lima kolaborator tersebut merupakan para perempuan luar biasa yang memiliki gaya, kepribadian dan karier yang berbeda. Mereka ialah Vira Tandia, Sarah Sofyan, Analisa Widyaningrum, Sabrina Sosiawan dan Ayla Dimitri yang mengusung tema ‘Colors of Women’ untuk menceritakan keunikan semua perempuan.

 Prediksi tren fashion 2023

“Di 2023 sendiri sebenarnya dari beberapa yang kita keluarkan di koleksi ini. Ada tren-tren warna yang diprediksi ada di 2023,” ujar Dia dalam keterangan resmi dalam acara konferensi pers dan fashion show Aleza di Jakarta baru-baru ini.

Dia menambahkan banyak warna dan model di koleksi kolaborasi ini yang tren di 2023.

"Contohnya warna yellow-nya. Nanti itu ada di koleksinya Mba Sarsof. Atau warna-warna pastelnya yang ada di Mba Analisa,” sambungnya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu Dia juga mengungkapkan pakaian timeless akan tren di tahun depan. Pakaian ini menggambarkan dari koleksi yang berkolaborasi dengan Sabrina Sosiawan.

“Nggak cuma itu. Koleksinya Sabrina sendiri lebih ke timeless ya. Jadi orang sebenarnya pakai monocrome itu juga all the time. Jadi memang ada unsur yang kita ingin timeless,” jelas Dia.

Ada pula warna colorful yang digambarkan di koleksi milik Vira Tandia. Koleksi ini dibuat untuk mereka yang berani mengekspresikan diri.

“Lebih colorful dan lebih bold itu juga ada di koleksinya Vira Tandia. Kita bisa lihat lebih banyak warna. Jadi perpaduan berbagai macam warna. Jadi sisi bold-nya terwakilkan oleh kokeksinya ini,” pungkas Dia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini