Share

Viral Aksi Selebrasi Seorang Pria di Piala Dunia 2022, Berakhir Dimarahi Istri

Vivin Lizetha, Okezone · Rabu 30 November 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 612 2717823 viral-aksi-selebrasi-seorang-pria-di-piala-dunia-2022-berakhir-dimarahi-istri-hDif0gWbYj.jpg Viral aksi selebrasi seorang pria di Piala Dunia 2022. (foto: Tangkap layar)

SEORANG pria viral di media sosial usai aksi selebrasi kemenangannya beredar luas di dunia maya. Sang pria yang diketahui bernama Clovis Carvalho itu tampak sangat senang saat tim kebanggaannya, Brasil berhasil mencetak gol.

Clovis kemudian membuka bajunya, kemudian melotot sambil menatap sang istri. Urat wajah dan lehernya menonjol keluar saat ia berteriak dengan sangat senang.

 Viral aksi selbrasi pria di piala dunia

Ekspresi luar biasa Clovis itu melahirkan banyak meme di media sosial. Tentu saja membuat wajahnya terkenal.

“Itu adalah Piala Dunia pertama saya sebagai penonton. Jadi itu adalah suasana yang absurd dan tidak bisa dijelaskan," ungkap Clovis pada The Goas Spotlight, Rabu (30/11/2022).

Sudah empat tahun pria yang bekerja sebagai dokter hewan itu tinggal di Qatar, setelah pindah dari Sao Paulo, Brasil. Ternyata itulah momen yang membuatnya bisa menonton Piala Dunia secara langsung. Dan melihat tim kesayangannya menang saat melawan Serbia.

Meski viral di media sosial, ternyata Clovis dimarahi sang istri Fernanda Tonin, usai melakukan aksi tersebut. Hal ini karena bisa saja aksi Clovis dinilai tidak sopan oleh beberapa pihak di Qatar.

“Kami selalu sangat dihormati di sini, jadi kami selalu melakukan yang terbaik untuk menghormati budaya mereka juga,” kata wanita berusia 28 tahun itu dikutip dari Wearemitu.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Clovis mengaku tidak kecewa dengan aksinya tersebut. Itu dinilai sebuah reaksi spontan saat melihat tim kesayangannya mencetak gol.

"Gol seperti itu layak untuk kehilangan akal sehat," tuturnya.

Terlepas dari itu semua, Clovis juga menyadari bahwa tindakannya itu salah. Ia pun meminta penonton lain tak melakukan kesalahan yang sama seperti yang ia lakukan.

“Karena ini adalah Piala Dunia, mereka [Qatar] mengambil semuanya dengan tenang, tapi saya benar-benar berdosa karena melakukan itu! Itu bukan sikap yang baik,” tutup Clovis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini