Share

Viral Pernikahan Wanita Madura dengan Pria Korea, Bikin Netizen Iri!

Vivin Lizetha, Okezone · Rabu 30 November 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 612 2717861 viral-pernikahan-wanita-madura-dengan-pria-korea-bikin-netizen-iri-HMlereBKAA.jpg Viral pernikahan wanita Madura dengan pria Korea. (foto: Tiktok)

KISAH pasangan pengantin ini viral di media sosial. Pasalnya, kedua mempelai berasal dari etnis yang berbeda.

Dari video yang diunggah akun Tiktok @rizky_amalia_, diketahui mempelai berasal dari Madura. Sedangkan mempelai pria berasal dari Korea Selatan.

Viral perempuan Madura menikah dengan pria Korea

Dalam video tampak pengantin wanita cantik mengenakan gaun putih dengan headpieces menggunakan siger. Ia juga terlihat menggenggam bucket bunga bernuansa senada dengan busana yang dikenakan.

Sedangkan pengantin pria tampil keren dengan setelan jas dan celana hitam. Roncean melati menggantung di lehernya dengan menawan.

 Viral perempuan Madura menikah dengan pria Korea

Dengan penuh kehati-hatian, si pria menggandeng calon istrinya. Ia juga tampak membantu mempelai wanita memperbaiki gaun pengantin yang tersangkut.

"Pengantin Yang Lagi Viral Madura Vs Korea Selatan," tulis caption dalam unggahan video tersebut.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tentu saja pernikahan ini mencuri perhatian warganet. Karena pria Korea tengah dielu-elukan banyak penggemar K-Pop di Indonesia saat ini.

"MANA COCOK BANGEET LAGI," puji @(*** memuji keserasian pasangan Madura-Korea ini. 

"Dari sini kesempatan saya bisa menikah dengan orang Korea bisa digapai nanti. Gak halu-halu lagi.. Karena saya juga orang Jawa-Madura. Bismillah Haechan yok bisa yok," tutur @capric*** penuh keyakinan dan harapan.

"Semakin yakin kemungkinan bisa dapetin orang Korea, bismillah Haechan kalo ngga Renjun," ucap @me_i** tak kalah optimis.

"Semoga bisa jodohku orang Korea," pinta @haechan***.

"Salfok sama yang sholawat," ungkap @🇸🇦حديتيا Pria :D😇***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini