Share

Viral Nenek 83 Tahun Nikahi Pria Muda, Takut Kulit Robek saat Berhubungan Seks

Vivin Lizetha, Okezone · Rabu 30 November 2022 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 612 2717917 viral-nenek-83-tahun-nikahi-pria-muda-takut-kulit-robek-saat-berhubungan-seks-HktjEDbGLu.jpg Viral nenek 83 tahun nikahi pria muda. (foto: News)

"MAKIN tua makin jadi." Ungkapan ini mungkin cocok menggambarkan kisah cinta nenek berusia 83 tahun ini. Pasalnya, nenek bernama Iris Jones ini menikahi pacarnya yang berusia 37 tahun.

Meski usia mereka terpaut 46 tahun, kehidupan seks pasangan tersebut masih sangat "bersemangat." Hal ini diketahui dari pengakuan Iris dalam sebuah talkshow beberapa waktu lalu.

 Viral nenek nikahi pria muda

Iris pertama kali bertemu suaminya, Mohammad Ibrahim lewat akun Facebook. Mereka tergabung dalam sebuah grup tentang ateisme.

Obrolan Iris dan Ibrahim sangat cocok. Ini yang kemudian membuat nenek asal Inggris itu jatuh cinta pada Ibrahim.

Ia kemudian terbang ke Kairo, Mesir, tempat asal Ibrahim untuk bertemu langsung pada Novemner 2019. Setelah bertemu, mereka berdua terasa terikat. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah setahun kemudian.

Meski sudah tiga tahun menikah, dikutip dari News, kehidupan seks Iris dan Ibrahim masih sangat "kuat." Dalam sebuah majalah Inggris Closer, Iris bahkan mengaku berhubungan seks dengan Ibrahim adalah yang terbaik dalam hidupnya.

“Saya tidak menyangka akan melakukan seks terbaik dalam hidup saya di usia 83 tahun, tetapi saya jelas tidak mengeluh," ungkapnya pada News.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Iris mengaku harus berhati-hati saat berhubungan seks dengan sang suami. Pasalnya, Ibrahim kerap mencengkeramnya saat di atas ranjang.

“Mohamed harus berhati-hati saat dia mencengkeramku. Dia merobek kulitku, kulit di kakiku sangat, sangat tipis. Ketika berhubungan dengan bercinta, itu bisa menyakitkan. Saya bisa berakhir di IGD dengan robekan kulit," canda Iris.

Dalam kesempatan yang sama ia juga membantah bahwa hubungan pernikahannya dengan Ibrahim bukan karena uang. Mereka memiliki kehidupan seks yang baik.

"Saya merasa sangat beruntung, kami sedang jatuh cinta. Saya tahu orang-orang mengira saya nenek tua yang gila dan dia mengejar saya demi uang saya. Tapi saya tidak punya. Dia hanya di sini untukku. Ini adalah hal yang nyata," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini