Share

Mengenal Sosok King Kevin, Seleb TikTok Idola Milenial dengan Konten Edukatif

Tim Okezone, Okezone · Rabu 30 November 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 612 2718130 mengenal-sosok-king-kevin-seleb-tiktok-idola-milenial-dengan-konten-edukatif-h3sgcKwBpR.jpg King Kevin (Foto: Instagram/@kingkevinofficial)

SOSOK King Kevin belakangan makin viral karena konten TikToknya sering menyentuh hati. Ada banyak pelajaran yang bisa ditangkap dari isi konten seleb TikTok sekaligus pebisnis satu ini.

Ya, King Kevin selalu membuat konten yang disukai anak muda. Mulai dari humor, motivasi, edukasi, hingga konten berbagi kebaikan.

Selain itu, King Kevin juga kerap menyelipkan beragam hal positif di media sosial dengan tujuan agar bisa lebih dekat dengan banyak orang.

King Kevin

King Kevin selalu melibatkan orang-orang di sekitarnya untuk membuat konten menyentuh. Misalnya ia pernah bertemu kakek penjual bunga di Bali yang berjuang menjajakan setangkai mawar di pinggir jalan.

Ada lagi kontennya yang memberi pesan kepada seseorang untuk tidak meremehkan orang dari pekerjaannya. King Kevin dalam video berpura-pura menjadi tukang sapu dan diremehkan orang lain di depan toko.

Lalu konten bersama orang tua yang jualan mainan ia juga dekat dan diajak bicara. Video konten seperti ini bikin hati tersentuh dan terenyuh.

Siapa King Kevin?

King Kevin

King Kevin bukan cuma seorang Tiktokers, tetapi ia adalah direktur sekaligus pendiri dari PT Semua Karena Anugerah atau yang dikenal dengan nama Planet Gadget. Anak muda pasti sudah mengenalinya untuk cari-cari perangkat telekomunikasi seluler, seperti HP, laptop, tablet, kartu perdana, dan aksesori.

Singkat cerita, King Kevin menjadi anak rantau sejak usia 12 tahun. King Kevin kala itu merantau dari Medan ke Bali, lalu ke Jakarta.

Pada usia 13 tahun, ia sudah bekerja sebagai tukang jahit di konveksi. Tak disangka ia ternyata ia hanya tamatan SD, tetapi tekadnya besar.

Punya tekad besar, berbagai lini bisnis sudah ia coba sejak muda. Sampai akhirnya sesukses sekarang di zaman TikTok dan platform digital lain.

“Kesuksesan datang pada orang yang tidak pernah menyerah," begitu katanya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini