Share

6 Potret Petenis Cantik Aryna Sabalenka, Cocokan Atlet atau Model Nih?

Adinda Fahrani, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 194 2718711 6-potret-petenis-cantik-aryna-sabalenka-cocokan-atlet-atau-model-nih-YZJVeH0Zi4.jpg Aryna Sabalenka. (Foto: Instagram)

PETENIS cantik Aryna Sabalenka merupakan seorang pemain tenis putri profesional yang berasal dari Belarusia. Dirinya kerap kali meraih gelar juara diberbagai pertandingan, bahkan sampai tingkat dunia.

Petenis cantik berusia 24 tahun ini sukses memeroleh beberapa gelar kejuaraan, seperti di Mumbai Open 2017, Wuhan Open 2018, Shenzhen Open 2019, Zuhai Open 2019, Wuhan Open 2019, Tenis Qatar Open 2020 mengalahkan Petra Kvitova, dan Tenis Italia Terbuka di Foro Italico, Roma, Italia 2022.

Tidak hanya menuai prestasi yang gemilang, Aryna juga pandai mencuri perhatian kaum pria. Seperti apa sosoknya? berikut beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram pribadinya @sabalenka_aryna.

 

Ekspresi Fierce

Aryna Sabalenka

Pada potret ini, Aryna Sabalenka tampil mengenakan one set pakaian dalam dengan brand ternama yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna hitam. Berpose duduk dengan tatapan tajam ke arah kamera serta menampilkan ekspresi fierce.

Pakaian ini menampilkan aura seksi yang membuat kulit mulusnya terekspos di kamera. Wajahnya yang cantik dipulas dengan makeup flawless dan memakai perona lipstik nude agar tidak pucat, sementara rambutnya yang pirang dibiarkan terurai membuat penampilannya makin menawan.

Fotogenik

Aryna Sabalenka

Aryna Sabalenka petenis cantik yang berpotensi fotogenik di setiap postingannya. Pesona kecantikannya pun mampu memikat hati publik, apalagi dengan penampilannya di potret ini.

Dia tampak mengenakan atasan lengan panjang dengan model yang menerawang. Aryna pun berpose tengkurap dengan tatapan mata tajam ke arah kamera, rambutnya yang panjang dibiarkan terurai begitu saja, so beautiful!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Sexy lady

Aryna Sabalenka

Kali ini, Aryna tampil mengenakan outfit dengan nuansa hitam memakai outer yang tidak dikancing dipadukan dengan celana pendek dan sepatu boots tinggi. Berpose berdiri dengan kedua tangan berada di dada, hati-hati kelihatan!

Ia pun memalingkan wajahnya dari kamera dengan pandangan menoleh ke samping, meskipun begitu paras cantiknya tetap terlihat walau hanya satu sisi. Aryna membiarkan wavy hair terurai begitu saja membuat tampilannya makin menarik.

Kemeja putih

Aryna Sabalenka

Aryna Sabalenka tampil seksi mengenakan kemeja putih dengan model kancing terbuka setengah. Kemeja bermodel ini membuat penampilannya makin stylish. Ia pun memadukannya dengan celana panjang berwarna coklat. Aryna pun menambahkan aksesori anting kan kalung sebagai penunjang tampilannya.

Wajahnya terlihat begitu cantik dengan makeup yang flawless dan perona lipstik nude. Rambutnya yang bergelombang semakin menambah pesona kecantikannya. Aryna Sabalenka mampu membuat mata pria tak berkedip!

Atlet atau model ni?

Aryna Sabalenka

Pada potret ini, Aryna si atlet petenis menjelma sebagai seorang model cantik yang pandai mencuri perhatian kaum pria. Salah satunya di foto ini, ia tampil mengenakan pakaian seperti swimsuit lengan panjang berwarna hitam lengkap dengan ikat pinggang rantai.

Ia berpose berdiri di atas tangga dengan badan sedikit condong ke depan, pose ini menampilkan lekukan tubuh yang seksi. Agar tampilannya makin stylish, Aryna memadukannya dengan sepatu boots hitam. Wajahnya yang cantik dipulas dengan makeup flawless dengan sentuhan lipstik merah bold.

Elegant in black

Aryna Sabalenka

Aryna Sabalenka tampil elegan dalam balutan long dress berwarna hitam dengan model off shoulder disertai dengan aksen bulu-bulu. Potongan kain yang tinggi pada bagian pahanya membuat look ini makin seksi.

Wajahnya yang cantik dipulas dengan makeup yang bold di bagian matanya dan memakai perona lipstik nude agar tidak menor, serta menampilkan ekspresi fierce ke arah kamera. Sementara rambutnya diikat rapi ke belakang untuk menyempurnakan tampilannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini