Share

Perawatan untuk Hilangkan Lemak Makin Populer, Ternyata Ini Alasannya

Tim Okezone, Okezone · Kamis 01 Desember 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 611 2718852 perawatan-untuk-hilangkan-lemak-makin-populer-ternyata-ini-alasannya-i0awqypPsC.jpg Slimming treatment makin populer (Foto: Timesofindia)

TREATMENT slimming di klinik kecantikan semakin banyak peminatnya usai pandemi. Ada alasan tak terduga di baliknya.

Diungkapkan CEO B Group Hervita Wahyuni , selama pandemi ternyata banyak orang yang memiliki keluhan bertambahnya berat badan saat Work From Home. Ada juga perasaan jenuh karena adanya pembatasan dimana-mana.

tubuh langsing

"Sehingga banyak sekali masyarakat yang membutuhkan perawatan untuk slimming dan wajah untuk stress healing,” ujar Hervita di B Clinic Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

Tak dipungkiri, perawatan slimming untuk pengecilan tubuh secara instan banyak disukai. Salah satunya menggunakan metode 1060nm cold laser.

BACA JUGA : Laser Wajah Jadi Treatment Kecantikan Populer, Kecilkan Pori-Pori hingga Bikin Kulit Glowing

BACA JUGA : Tips Diet Terbaik untuk Wanita di Usia 40-an, Konsumsi 4 Makanan Ini!

Metode tersebut, kata Hervita, berfungsi untuk membakar lemak lebih maksimal. Sebagai pelengkap, ada juga perawatan penghilang lemak dan body contouring lainnya.

"Yaitu dengan Cool Plus, RF Sineson dan BMagsculpt dan juga perawatan wajah andalan facial B Glowing, yang merupakan kombinasi 2 treatment glowing, sekaligus menutrisi kulit,” tutup Hervita.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini