Share

Istilah - istilah Dalam BDSM dan Sederet Fakta yang Belum Banyak Orang Tahu

Cita Zenitha, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 612 2718303 istilah-istilah-dalam-bdsm-dan-sederet-fakta-yang-belum-banyak-orang-tahu-l6mr5L8kP0.jpg Ilustrasi (Foto: Independent)

BERIKUT istilah-istilah dalam BDSM dan sederat fakta yang belum banyak orang tahu menarik untuk dibahas. Adapun BDSM kepanjangan Bondage, Dominance, Submission, dan Masochism.

Kekerasan anak

Kali ini Okezone akan menjelaskan istilah-istilah dalam BDSM dan sederat fakta yang belum banyak orang tahu dirangkum dari artikel di everydayhealth:

1. Bondage

Bondage merupakan praktik perbudakan dalam hubungan seksual. Salah satu pasangan yang mengambil peran dominan akan membatasi gerak lawan mainnya. Mereka akan memborgol, mengikat, dan mengekang pasangannya untuk tunduk.

2. Dominance/Submission

Merupakan tindakan dominasi saat berhubungan intim. Baik ketika berhubungan intim di luar atau di dalam kamar tidur. Pihak dominan memberikan rasa sakit sebagai hukuman dalam berhubungan intim. Sedangkan, pihak submission menerima segala tindakan yang dilakukan pihak dominan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

3. Sadism dan Masochism

Kesenangan yang diperoleh pasangan dari menyebabkan rasa sakit (sadisme) dan menerima rasa sakit (masokisme). Rasa sakit dapat berupa rasa sakit fisik atau mental. 

Banyak orang mengetahui BDSM hanya sebatas kegiatan seksual semata. Padahal BDSM menyimpan berbagai fakta menarik yang belum orang ketahui. Nah, berikut adalah fakta-fakta menarik tentang BDSM:

4. BDSM Tidak Selalu Tentang Seks

Praktek BDSM tidak selalu berkaitan tentang hubungan intim pasangan. Beberapa orang melakukan BDSM karena memang senang dan memiliki preferensi seksual yang sangat unik. Mereka suka memberi dan menerima rasa sakit saat berhubungan dengan pasangan.

5. Pihak Submisif Dapat Menolak BDSM

Bukan berarti karena menempati posisi sebagai pihak submisif harus menuruti semua keinginan pasangan. Pihak submisif dapat menentukan sendiri aktifitas BDSM amna yang ingin dilakukan atau tidak dilakukan.

 6.Ada Banyak Jenis Cambukan

Pelajari jenis cambukan ketika ingin mencoba sensasi BDSM. Ada cambuk kulit, cambuk ringan, cambuk dengan satu ekor, dan masih banyak lagi. Setiap jenis cambukan memiliki tingkat kekerasan tersendiri.

Demikian istilah-istilah dalam BDSM dan sederat fakta yang belum banyak orang tahu. Semoga bermanfaat!

(RIN)

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini