Share

5 Momen Sakral Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit, Diwarnai Air Mata Haru

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 612 2718767 5-momen-sakral-pernikahan-sisca-kohl-dan-jess-no-limit-diwarnai-air-mata-haru-fMhoGO2JKO.JPG Sisca Kohl dan Jess No Limit, (Foto: Instagram @jessnolimit)

AKHIRNYA pasangan influencer terkenal Sisca Kohl dan Jess No Limit membagikan momen sakral dan intim pernikahannya mereka. Sisca dan Jess No Limit sendiri diketahui telah melangsungkan janji suci sebagai pasangan suami-istri pada 10 Oktober 2022.

Namun memang keduanya tak langsung membagikan momen spesial tersebut pada publik. Baru pada 30 November 2022, pemilik nama asli Fransisca Fortunata dan Tobias Justin kompak mengunggah video pernikahannya.

Berikut ini merupakan 5 momen haru ketika Sisca Kohl dan Jess No Limit melangsungkan pernikahan, seperti dirangkum dari kanal Youtube Jess No Limit, Kamis (1/12/2022).

1. Berjalan di Altar: Dalam momen ini, terlihat Sisca menggandeng erat lengan Jess No Limit kesaat keduanya berjalan di altar. Sambil memegang buket bunga putih yang sangat indah, Sisca tampak cantik dibalut gaun putih dan mahkota mewah di kepala. Jess No Limit pun tak kalah memukau. Setelah jas hitam berpadu dasi kupu-kupu membuat pria tersebut jadi pengantin pria yang gagah.

2. Senyum Sisca Kohl jelang jadi istri: Sisca Kohl tak bisa menyembunyikan senyumannya ketika masih dalam momen persiapan. Mahkota putih di kepala menjadikan Sisca mempesona bak ratu di  hari  pernikahannya dengan Jess No Limit.

 

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

3. Janji suci : Momen saat keduanya di hadapan pendeta, Jess No Limit menggenggam kedua tangan Sisca Kohl dan dengan lantang kakak Jessica Jane itu mengucap janji suci pernikahan.

"Saya berjanji akan setia kepada engkau dan saya akan mengabdikan diri kepadamu dalam keadaan susah maupun senang, dalam berkelimpahan maupun kekurangan. Pada waktu sehat mau pun sakit. Saya berjanji akan selalu mengasihi menghargai dan menghormati engkau selamanya, sesuai dengan hukum Allah yang kudus" kata Jess No Limit, dikutip pada Kamis (1/12/2022).

4. Tangisan Jess: Setelah Jess No Limit mengucap janji suci pernikahan, tiba giliran Sisca Kohl yang mengatakan rangkaian kalimat serupa. Rangkaian janji pernikahan yang keluar dari mulut Sisca sukses membuat Jess tidak mampu membendung tangisannya. Tampak air mata Jess No Limit mengalir sambil menatap haru Sisca Kohl.

5. Ciuman pertama setelah sah: Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Jess menghampiri Sisca Kohl lebih dekat dan memberikan kecupan di bibir Sisca usai janji suci, menjadikan ciuman pertama setelah resmi dan sah jadi pasangan suami istri.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini