Share

5 Potret Pesona Putri Charlene, Atlet Olimpiade yang Dinikahi Pangeran Monaco

Wulansari Listya, Okezone · Sabtu 03 Desember 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 194 2719656 5-potret-pesona-putri-charlene-atlet-olimpiade-yang-dinikahi-pangeran-monaco-joq7tD1XGP.jpg Putri Charlene (Foto: Hellomagazine)

SALAH satu putri kerajaan yang mendapat sorotan dunia akan pesona yang dimilikinya yaitu Putri Charlene dari Monaco. Ia merupakan istri dari Albert II, seorang pangeran yang berkuasa di Monaco.

Sebelum menikah, Putri Charlene memang bukan dari keluarga bangsawan. Meski begitu, ia sangat berprestasi sebagai seorang atlet renang olimpiadi yang berhasil meraih banyak penghargaan. Keluarga Charlene merupakan berasal dari Jerman, kemudian bermigrasi ke Afrika Selatan pada 1889.

Putri Charlane kini tetap terlihat menawan dengan pesonanya tersendiri. Penasaran dengan pesonanya? Berikut 5 potret pesona Putri Charlene yang berhasil Okezone rangkum.

1. Cantik alami

Putri Charlene

Wajah yang dimiliki Putri Charlene memang tidak perlu diragukan lagi. Paras yang dimiliki putri sangat cantik mempesona dan merupakan kecantikan yang alami sejak lahir. Tak heran ia dikenal sebagai keluarga kerajaan yang terkenal cantik dan mempesona.

2. Anggun dan modis

Putri Charlene

Tak hanya berkesan cantik, Putri Charlene juga dapat memberikan kesan yang anggun dan modis. Seperti pada foto di atas yang membuktikan pesona putri tampak anggun dengan dress berwarna ungu pastel yang cantik.

3. Awet muda

Putri Charlene

Kecantikan Putri Charlene yang alami sejak lahir dibuktikan dengan pesonanya yang tetap terlihat muda. Putri merupakan kelahiran 1978 yang berarti kini ia sudah berusia lebih dari 40 tahun. Meski begitu, paras cantik putri tetap terlihat muda bak remaja sehingga membuat wanita manapun iri akan kecantikannya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

4. Atlet renang

Putri Charlene

Sebelum menjadi keluarga kerajaan, Putri Charlene dikenal sebagai atlet renang olimpiade yang berprestasi. Ia menurunkan bakat renang dari sang Ibu dan menjadi atlet renang sejak usia 18 tahun. Sepanjang kariernya sebagai atlet, ia memberikan pelajaran renang kepasa anak-anak kurang mampu. Tak heran ia dikenal sebagai putri yang baik hati.

5. Ibu yang baik

Putri Charlene

Pernikahannya dengan Pangeran Monaco, Albert II, dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan. Momen kebersamaan Putri Charlene dengan anak-anaknya cukup banyak di sosial media sehingga ia pun dikenal sebagai Ibu yang baik hati dan hangat.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini