Share

Berkat Kecintaannya dengan Daging, Dimas The Meat Guy Kini Jadi Influencer Kuliner

Novie Fauziah, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 298 2719569 berkat-kecintaannya-dengan-daging-dimas-the-meat-guy-kini-jadi-influencer-kuliner-jmdHhpV2Kl.jpg Dimas The Meat Guy (Foto: Instagram/@dimsthemeatguy)

INFLUENCER kuliner Dimas Ramadhan atau populer disapa Dimas the Meat Guy menyatakan, kecintaannya terhadap daging membuatnya kini fokus menjadi konten kreator yang memperkenalkan jenis-jenis daging kepada masyarakat. Sehingga membawanya kini menjadi terkenal, dan kontennya kerap ditunggu oleh masyarakat.

Tak hanya itu saja, menurutnya daging merupakan sumber protein yang paling kompleks di antara makanan lainnya. Serta bisa diolah dengan berbagai macam masakan, maka tak heran banyak orang yang sangat menyukainya.

Dimas The Meat Guy

Dimas juga menjelaskan, bahwa daging di setiap daerah memiliki keunikannya sendiri yakni dari segi rasa hingga tekstur bisa mencerminkan dari mana daging itu berasal.

"Daging itu sumber protein yang paling kompleks, jadi dari segi flavour, jenisnya, setiap daerah itu bisa berpengaruh terhadap dagingnya. Teknik memasaknya juga sangat berpengaruh terhadap rasa dan teksturnya," terangnya saat live Instagram bersama Okezone, Jumat (02/12/2022).

BACA JUGA : Dimas The Meat Guy: Daging yang Dibusukkan Tidak Berbahaya, Harganya Lebih Mahal

Dimas pun berbagai pengalamannya terkait perjalanannya selama ini mengenai daging. Menurutnya, daging yang paling lezat adalah asal Jepang yaitu sejenis wagyu A5. Di mana Okezoners juga sudah mendengar, bahwa jenis daging ini memang dikenal memiliki kualitas premium.

Selanjutnya daging paling mahal Dimas pernah coba, harganya bisa mencapai Rp18 juta per kilogramnya. Meski terbilang sangat tinggi, namun ia tidak merasa dirugikan karena hal itu merupakan pengalamannya sebagai meat lovers.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini