Share

5 Ciri-Ciri Wanita Bersuami Mencintai Pria Beristri, Punya Sandi Rahasia

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Sabtu 03 Desember 2022 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 612 2719766 5-ciri-ciri-wanita-bersuami-mencintai-pria-beristri-punya-sandi-rahasia-iISOVBhezf.jpg Ilustrasi Wanita Bersuami (Foto: Shutterstock)

CIRI-ciri wanita bersuami mencintai pria beristri menarik untuk dibahas. Berbagai hal menjadi alasan kenapa hubungan terlarang tersebut kerap terjadi, salah satunya perselingkuhan.

Dilansir dari The International Psychology Clinic, perselingkuhan bisa terjadi karena adanya perasaan putus asa, balas dendam, frustasi, kurang kepuasan seksual, dan faktor situasional.

Lantas, bagaimana dengan ciri-ciri wanita bersuami mencintai pria beristri? Simak jawabannya berikut ini:

1. Sering membicarakan pria lain

Wanita

Membicarakan lawan jenis tentunya sah-sah saja, terlebih jika mereka adalah rekan kerja. Namun, pembicaraan tentang lawan jenis yang itu-itu saja dengan ekspresi yang bersemangat bisa menjadi pertanda jika wanita tertarik secara emosional pada pria tersebut.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

2. Berhenti memakai cincin kawin

Beberapa wanita bersuami tidak mengenakan cincin sejak ia dinikahi karena berbagai macam alasan, seperti tidak terbiasa atau takut menghilangkan cincinnya.

Jika, seorang wanita sudah menikah terbiasa mengenakan cincinnya dan tiba-tiba ia tidak memakainya bisa jadi ada yang salah.

3. Menjauh

Seorang istri biasanya akan begitu lengket dengan suaminya. Beda halnya ketika istri tiba-tiba menjauhi Anda tanpa sebab yang jelas. Hal ini bisa jadi karena istri Anda bosan dan jenuh. Kondisi ini bisa menjadi salah satu ciri jika istri Anda tengah jatuh cinta pada lelaki lain.

4. Bersikap cuek

Tak hanya menjauhi suami, seorang wanita yang telah menikah tiba-tiba menjadi cuek pada suaminya tentu menimbulkan tanda tanya. Bisa jadi ia tengah memperhatikan lelaki lain sehingga ia tak fokus pada suami sendiri.

5.Sibuk dengan diri sendiri

Dalam poin ini yang dimaksud sibuk adalah istri lebih sering bermain ponsel, sering keluar dengan alasan tidak jelas dan tidak mengajak Anda, atau kerap sibuk memilikirkan penampilan sendiri saat akan ada pertemuan.

6. Punya Sandi rahasia

Password yang digunakan pada ponsel atau aplikasi obrolan bisa menjadi salah satu tanda privasi. Jika istri Anda memberikan passwordnya, tentu bukan masalah besar. Namun jika sebaliknya tentunya patut dipertanyakan.

 (RIN)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini