Share

6 Gaya Rambut Layer Panjang Wanita, Tampilan Makin Cantik dan Trendi!

Wulansari Listya, Okezone · Senin 05 Desember 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 611 2720238 6-gaya-rambut-layer-panjang-wanita-tampilan-makin-cantik-dan-trendi-3jVFiO5lkF.jpg Gaya Rambut Wanita (Foto: Latest Hairstyles)

GAYA rambut layer panjang sudah menjadi rahasia umum bagi wanita untuk tampilan yang trendi dan mempesona. Gaya ini pun memiliki beragam model. Apa saja gaya rambutnya?

Potongan rambut berlapis atau layer banyak diminati wanita karena potongannya dapat membingkai wajah sehingga tampak lebih menarik. Selain itu gaya ini juga populer karena dapat memberikan kesan yang sexy, trendi, glamour, dan anggun.

Gaya ini pun akan terlihat cocok untuk semua jenis rambut dan bentuk wajah. Maka siapapun dapat tampil cantik dengan gaya rambut layer panjang.

Jika kamu ingin tampil trendi dengan gaya rambut ini, simak 6 rekomendasi gaya rambut layer panjang yang dirangkum dari latest-hairstyles.com

1. Sexy Blonde Balayage Layers

Gaya Rambut Layer Panjang Wanita

Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang cukup populer di kalangan wanita karena dapat memberikan kesan yang trendi. Sesuai namanya, gaya ini juga dapat memberikan kesan yang seksi dalam diri. Lapisan balayage pirang yang seksi tersebut sangat cocok untuk wanita dengan tipe rambut keriting dan cocok dengan tipe wajah diamond, kotak, serta oval.

BACA JUGA : 6 Gaya Rambut Pendek ala Cewek Korea, Tampilan Jadi Gak Ngebosenin!

2. Blonde Front Layers with a Shadow Root

Gaya Rambut Layer Panjang Wanita

Berikutnya, gaya ini juga tak kalah populer di kalangan wanita. Seperti yang dapat dilihat pada foto di atas, gaya ini dapat memberikan ilusi pada wajah bulat sehingga tampak lebih panjang atau tirus. Selain itu gaya rambut blonde ini juga dapat memberikan kesan wanita yang seksi, glamour, dan mempesona.

BACA JUGA : 6 Ide Gaya Rambut Baby Bangs, Makin Cantik dan Imut Girls!

3. Long Butterfly Layered Cut

Gaya Rambut Layer Panjang Wanita

Gaya ini adalah interpretasi baru dari gaya rambut shag tahun 70-an. Kini gaya tersebut tampak semakin modern dan trendi karena potongannya yang lebih berlapis dan sedikit ramping. Sesuai namanya, gaya rambut yang berlapis ini tampak seperti kupu-kupu karena banyaknya lapisan rambut sehingga memberikan volume, tekstur, dan ilusi yang cantik.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

4. Layered Long Shag with Curtain Bangs

Gaya Rambut Layer Panjang Wanita

Tambahan poni tirai pada gaya rambut panjang berlayer tentu menjadi kombinasi yang cocok dan cantik. Selain cantik, gaya ini dapat memberikan tampilan wanita yang berkesan seksi, trendi, dan juga anggun. Kamu dapat menatanya dengan menggunakan alat pengeriting rambut untuk menciptakan gelombang dan tekstur yang berantakan alami.

5. Long layers with Flipped Out Ends

Gaya Rambut Layer Panjang Wanita

Gaya ini juga menjadi salah satu gaya yang cukup populer di kalangan wanita karena berkesan mempesona dan stylist. Untuk mempertahankan tekstur rambut, gunakanlah sisir bulat kemudian sisir rambut dengan membalikkan ujung rambut agar ujung rambut dapat mengarah keluar.

6. Long Hair with Curled Ends

Gaya Rambut Layer Panjang Wanita

Gaya rambut layer panjang yang juga tak kalah trendi di kalangan wanita adalah long hair with curled ends. Gaya ini memberikan ciri khas rambut yang lurus di bagian atas dan tampak keriting atau ikal di bagian bawah. Dengan tampilannya, gaya ini dapat memberikan kesan wanita yang seksi, tangguh, dan independent.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini