Share

6 Rekomendasi Gaya Rambut Extra Pendek untuk Wanita, Makin Trendi dan Memesona!

Wulansari Listya, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 611 2720992 6-rekomendasi-gaya-rambut-extra-pendek-untuk-wanita-makin-trendi-dan-memesona-5rstveDhve.jpg Gaya Rambut Wanita (Foto: Latest Hairstyles)

GAYA rambut extra pendek merupakan salah satu potongan yang trendi dan banyak digemari oleh kalangan wanita. Dengan tampilan yang sederhana, gaya ini dapat memberikan kesan yang fresh, muda, dan juga seksi.

Potongan rambut pendek memiliki beragam pilihan gaya yang ikonik. Beberapa di antaranya cukup populer di kalangan wanita seperti pixies, bobs, dan undercut. Gaya ini cukup diminati karena dapat memberikan kesan tampilan yang trendi, stylist, fresh, dan dapat meningkatkan pesona dalam diri.

Ingin tampil mempesona dengan gaya rambut ini? Sebelum memutuskan untuk memotong rambut, simak 6 rekomendasi gaya rambut extra pendek yang trendi dirangkum dari latest-hairstyles.com

1. Michelle Williams Inspired Crop

Gaya Rambut Pendek Wanita

Gaya ini menjadi salah satu gaya rambut pendek yang trendi di kalangan wanita. Sesuai namanya, gaya ini terinsipari dari gaya rambut Michelle Williams yang ikonik. Dengan gaya ini, kamu akan memberikan kesan yang fresh, seksi, dan juga awet muda.

BACA JUGA : 6 Gaya Rambut Layer Panjang Wanita, Tampilan Makin Cantik dan Trendi!

2. Short Soft Curls

Gaya Rambut Pendek Wanita

Gaya ini akan terlihat lebih cocok untuk kamu yang memiliki tipe rambut ikal atau bergelombang. Bentuk potongan ini bukan gaya pixi karena memiliki garis yang lebih panjang dan lembut. Dengan gaya ini, kamu akan terlihat lebih menarik dan manis karena mendapatkan fokus pada tekstur alami rambut keriting di bagian atas.

BACA JUGA : 6 Ide Gaya Rambut Baby Bangs, Makin Cantik dan Imut Girls!

3. Brushed Up Short Asian Hairstyle

Gaya Rambut Pendek Wanita

Sesuai namanya, gaya rambut ini dipopulerkan oleh para wanita asal asia. Gaya rambut brushed up khas asia dapat memberikan kesan wanita yang ramping dan seksi. Gaya ini pun cukup mudah ditata sebab hanya perlu disisir ke samping dan gunakan hairspray untuk mempertahankan teksturnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

4. The Shorter French Bob

Gaya Rambut Pendek Wanita

Jika ingin tetap memanjangkan rambut di bagian samping dengan sama rata, kamu dapat mencoba gaya French Bob ini. Gaya ini dapat memberikan tampilanmu yang berkesan feminin sekaligus seksi. Kamu juga akan tampak lebih segar, trendi, dan cocok dipadukan dengan gaya berpakaian sehari-hari.

5. Textured Pixie with Undercut and Golden Highlight

Gaya Rambut Pendek Wanita

Gaya rambut super pendek lainnya yang cukup trendi di kalangan wanita adalah gaya pixie dengan kombinasi undercut dan tambahan highlight emas. Tampilan yang diberikan dari gaya rambut ini dapat memberikan kesan yang mewah, glamour, dan stylist. Tak heran gaya ini cukup populer di kalangan wanita untuk memberikan pesona yang mendalam.

6. Short Asymmetrical Cut

Gaya Rambut Pendek Wanita

Gaya rambut ini juga tak kalah trendi atau populer di kalangan wanita. Gaya rambut asimetris merupakan gaya rambut yang dapat menambah volume karena potongan unik yang tidak sama ini bagian samping. Gayanya yang unik tersebut dapat meningkatkan pesonamu yang menarik dan berkesan seksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini