Share

Viral Toko Jual Sepatu Bekas untuk Puaskan Fetish, Ada Banyak yang Beli!

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 05 Desember 2022 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 612 2720582 viral-toko-jual-sepatu-bekas-untuk-puaskan-fetish-ada-banyak-yang-beli-tJkw64s5ib.jpg Viral toko sepatu jual sepatu untuk puaskan fetish. (foto: Tangkap layar)

DI tengah gempuran teknologi dan internet saat ini, kelakuan masyarakat yang aneh semakin mudah untuk diketahui. Seperti yang tengah viral akhir-akhir ini.

Media sosial Twitter dihebohkan dengan cuitan akun @twinkromance yang menyebutkan ada sebuah toko yang menjual sepatu bekas demi memuaskan fetish atau kelainan seks. Lebih dari 1,7 ribu netizen memberi perhatian pada toko aneh tersebut.

 Viral fetish sepatu

Dalam unggahannya, dia membagikan tangkapan layar memperlihatkan barang yang dijual lengkap dengan deskripsi barangnya.

"Sepatu wanita bekas pakai belum dicuci berbulan-bulan. Super smelly," tulisan caption toko tersebut. Tak berhenti sampai di sana, hal yang mengejutkan ada di deskripsi produk.

 

"Kondisi bekas pakai sehari-hari belum dicuci berbulan-bulan. Pemakaian sendiri bekas sendiri. Ready produk ada beberapa pasang. Harga yang tertera adalah harga sepasang, kalau beli 3 pasang nanti saya kasih bonus. Smelly shoes diperuntukan bagi pria atau wanita yang memiliki feet fetish. Silahkan order saja, aromanya dijamin smelly," ungkap si penjual.

Informasi ini membuat netizen terkejut, bahwa ternyata ada penjual barang seaneh itu. Yang lebih membuat netizen takjub adalah ada orang yang membeli produknya. Dari tangkapan layar diketahui sudah 14 barang terjual.

Harga yang ditawarkan si penjual sepatu bekas ini memang terbilang murah yaitu Rp65 ribu. Tapi sekali lagi, ternyata barang diperuntukan untuk segmen tertentu yaitu mereka yang memiliki feet fetish.

Berbagai respon netizen terlihat dari kolom komentar unggahan cuitan itu.

"People are weird," komen @rosesinfe***.

"Jangan-jangan 3 sepatuku yang dimaling di kost dibuat beginian," tulis @Stroberi****.

"Ada woy emang fetishnya, kayak scene di komik lookism. Ngeri sih jujur," tulis @stroma****. 

"Bayangin mengendus ribuan bakteri yang ada di sepatu tersebut! Jika saya jadi mereka yang beli sepatu ini, saya akan bau juga kali ya," ungkap @bodega****.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini