Share

Tren Sneakers Tak Pernah Mati Selama Pandemi, Kok Bisa?

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 05 Desember 2022 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 612 2721014 tren-sneakers-tak-pernah-mati-selama-pandemi-kok-bisa-blmQF9NM2g.jpg Tren sneakers (Foto: Faisal Rahman/MPI)

JIKA banyak lini usaha yang tutup gegara pandemi Covid-19, hal itu tampaknya tidak berlaku di bisnis sneakers. Sebab, pencinta sneakers ternyata masih banyak yang jajan sekalipun di masa pandemi serba sulit.

Evan Kosasi, Owner Senikersku, bercerita kalau bisnisnya tidak begitu terdampak pandemi, karena masih banyak orang yang beli sepatu. Terlebih karena situasi di rumah saja yang bikin orang malah suka jajan online.

Tren Sneakers

"Selama pandemi, pencinta sneakers masih banyak yang beli koleksi sneakers," katanya saat diwawancarai MNC Portal, belum lama ini.

Karena hal tersebut, dia pun berani membuka cabang ketiga di Jakarta, yang mana dua sebelumnya sudah eksis di Surabaya, Jawa Timur. Menurut Evan, sneakers punya market yang loyal dan setiap tahunnya selalu ada koleksi baru yang dinantikan.

Misalnya saja koleksi Air Jordan 1 x Fragment Design yang banyak dicari pencinta maupun kolektor sneakers. Jenis sepatu ini identik dengan Michael Jordan dan kehadirannya di Indonesia sudah banyak ditunggu.

Tren Sneakers

"Air Jordan 1 x Fragment Design itu sudah lama dinantikan dan saat akhirnya rilis, ya, langsung jadi sneakers yang paling diburu saat ini," tambah Evan.

Lagipula, sambung Evan, hal menarik dari sneakers adalah item fashion ini bisa jadi salah satu pilihan investasi, yang mana semakin tua usia barang, semakin mahal harganya. Apalagi jika kualitas masih terjaga dengan baik.

"Sneakers yang asli itu punya nilai yang tinggi. Di Senikersku kami ada barang rare yaitu Air Force 1 X Louis Vuitton seharga Rp90 juta yang tentunya punya nilai investasi yang baik di masa depan," sambung Evan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini