Share

8 Makanan untuk Tingkatkan Gairah Seks Wanita, Makin Hot di Ranjang!

Wulansari Listya, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 298 2721965 8-makanan-untuk-tingkatkan-gairah-seks-wanita-makin-hot-di-ranjang-WEjUjhpeJS.jpg Makanan untuk meningkatkan libido seks (Foto: Timesofindia)

TIDAK hanya untuk pria, sebagian wanita juga perlu meningkatkan gairah seks agar aktivitas seksual dengan pasangan memuaskan. Banyak cara untuk meningkatkan gairah seksual wanita, salah satunya dengan mengkonsumsi beberapa makanan.

Sebagian daftar makanan dapat meningkatkan gairah seks wanita karena gizinya yang berperan dalam melancarkan aliran darah. Sama seperti melakukan pola hidup yang sehat, sebagian makanan dapat meningkatkan mood wanita sehingga mudah mencapai klimaks. Selain itu, ada kalanya juga gairah bercinta dengan pasangan menurun.

Sebelum berhubungan seks, konsumsilah daftar makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual wanita. Berikut 8 makanan untuk tingkatkan gairah seks wanita yang dirangkum dari drvaidyas.com

1. Kacang

Kacang Kenari

Kacang-kacangan seperti kacang tanah, kenari, dan pistachio ternyata bagus untuk meningkatkan libido Wanita dan juga pria. Kacang mengandung asam amino L-arginin yang terbukti meningkatkan kadar oksida nitrat dan aliran darah ke organ seks. Hal ini secara alami merangsang tubuh untuk berhubungan seks.

2. Biji labu

Biji labu adalah makanan penambah testosteron populer yang sering dibahas sebagai cara untuk meningkatkan kesehatan dan mood seksual bagi pria. Namun, wanita juga bisa mengonsumsi biji labu untuk meningkatkan gairah seks. Makanan ini juga mengandung antioksidan, magnesium, zat besi, dan seng untuk membantu meningkatkan libido wanita.

3. Alpukat

Alpukat menjadi salah satu makanan yang dapat meningkatkan gairah seks baik pria maupun wanita. Alpukat mengandung asam folat dan Vitamin B6 yang dapat meningkatkan tingkat energi sambil mengatur kadar prolaktin untuk mendukung libido yang sehat.

4. Cokelat

Cokelat dikenal sebagai afrodisiak yang mengandung PEA (phenylethylamine) yang dapat membantu meningkatkan kadar serotonin dan dopamin di otak. Oleh karena itu cokelat bisa membuat merasa bahagia dan puas. Makan beberapa potong cokelat dapat membantu Wanita dan pasangan dalam mood yang bagus untuk seks.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

5. Semangka

Semangka

Semangka dapat bekerja dengan meningkatkan sirkulasi darah ke organ seks dan membantu meningkatkan libido secara alami. Semangka mengandung Citrulline yang dapat membantu merangsang kadar arginin untuk mengendurkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah.

6. Bananas

Pisang terkenal kaya akan potasium dan bromelain. Kalium adalah nutrisi penting yang membantu kontraksi otot dan dapat meningkatkan kualitas seks. Sedangkan bromelain adalah enzim yang membantu mendukung kadar testosteron dan libido yang sehat.

7. Paprika

Paprika termasuk capsicum yang dapat membantu meningkatkan metabolisme sekaligus meningkatkan detak jantung dan sirkulasi darah ke organ seks. Ini merangsang endorfin yang membantu mempromosikan dorongan seks wanita secara alami.

8. Ubi

Ubi jalar terkenal kandungan yang kaya akan vitamin A, beta-karoten, potasium, dan antioksidan. Kandungan sehat tersebut yang membantu meningkatkan gairah seks pada wanita sekaligus mendukung kesehatan dan kinerja seksual.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini