Share

Intip Suvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Kental dengan Nuansa Jawa

Vivin Lizetha, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 612 2721407 intip-suvenir-pernikahan-kaesang-pangarep-dan-erina-gudono-kental-dengan-nuansa-jawa-JcF3iUWEQN.jpg Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (foto: Instagram)

HARI pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin dekat. Prosesi adat pun sudah tersusun rapi.

Tentu saja persiapan lainnya sudah tinggal menunggu eksekusi di hari H. Termasuk persiapan suvenir pernikahan.

 Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Untuk momen pernikahan Kaesang-Erina, mereka mempercayakan pembuatan suvenir kepada Anaria Souvenir. Dalam akun Instagramnya, Anaria Souvenir tidak memperlihatkan suvenir apa nantinya yang akan diberikan pada pesta pernikahan Kaesang-Erina.

Tentu saja itu adalah hal yang rahasia dan akan diketahui pada hari H. Namun Anaria Souvenir membocorkan sedikit sentuhan yang nantinya akan ditemukan pada gift pernikahan tersebut.

 Suvenir pernikahan kaesang

Dalam video yang diunggah, terlihat proses lilin emas yang dilelehkan, kemudian diberi stempel untuk menjadi berbagai bentuk. Gambarnya rata-rata berupa dedaunan dan bunga bernuansa alam.

"Menyesuaikan tema yang kental akan adat Jawa pada pernikahan @kaesangp & @erinagudono, kami memberikan sentuhan wax seal pada kartu ucapan souvenir," tulis caption unggahan video.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Di video unggahan lainnya, terlihat di balik layar pembuatan suvenir Kaesang-Erina. Mulai dari menggodokan konsep, desain packaging, sampel, proses pembuatan, hingga mengepakkan.

"Anaria Suvenir mempersiapkan souvenir degan detail sesuai konsep acara. Mulai dari desain packaging, sampel produk, hingga proses pengerjaan suvenirnya," jelas Anaria Souvenir.

 Suvenir pernikahan kaesang

Dalam kesempatan yang sama, Anaria Souvenir juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Kaesang-Erina. Karena telah memilihnya sebagai vendor penyedia suvenir untuk hari pernikahan mereka.

"Dari ratusan vendor souvenir yang ada, terimakasih Kak Kaesang & Erina telah memilih Anaria sebagai vendor souvenir official untuk hari bahagianya," tutupnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini