Share

Keluarga Jokowi Siapkan Kejutan bagi Warga Solo di Pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono, Apa Itu?

Romensy August, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 612 2721637 keluarga-jokowi-siapkan-kejutan-bagi-warga-solo-di-pernikahan-kaesang-pangarep-erina-gudono-apa-itu-z2us3geMAG.jpg Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (foto: Instagram)

JELANG acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, ada banyak persiapan yang dilakukan. Tak hanya pengantin, panitia pun sibuk menyusun rencana acara.

Di balik itu semua, ternyata keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga ingin mengajak masyarakat Solo, Jawa Tengah untuk merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan. Keluarga Jokowi bahkan menyiapkan banyak kejutan untuk warga masyarakat yang ikut menyaksikan kirab Kaesang-Erina, Minggu (11/12).

 Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Meski begitu, Juru Bicara Pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Rakabuming Raka enggan membocorkan banyak informasi terkait kejutan tersebut.

"Acara ini ada elemen surprisenya juga," ujarnya saat diwawancarai di Balai Kota Solo, Selasa (6/12).

Dirinya hanya membocorkan, jika panitia telah menyediakan makanan gratis di sepanjang rute Solo Car Free Day (CFD). Menurut Gibran, makanan-makanan tersebut berasal dari perusahaan keluarga dan akan disajikan dalam bentuk paket kepada masyarakat.

"Beda lagi dari yang ada di dalam. Kalau di dalam pakai catering," kata Gibran.

Selain itu, panitia juga melibatkan UMKM yang merupakan binaan dari perusahaan keluarga Jokowi untuk memeriahkan royal wedding tersebut.

"Pokoknya ada dari perusahaan sendiri, binaan UMKM. Kami ingin bagi-bagi. Binaan perusahaan," beber dia.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Gibran menambahkan, jika seluruh masyarakat di wilayah Soloraya dan sekitarnya boleh hadir untuk meramaikan pesta pernikahan Kaesang. Mereka diperkenankan untuk mengambil dan membawa pulang makanan yang telah disediakan.

"Kemarin saya juga tambah 10K," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini