Share

Kenalan dengan Selebgram Seksi Turki Merve, Dihujat karena Unggah Konten Only Fans ke IG

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 612 2721736 kenalan-dengan-selebgram-seksi-turki-merve-dihujat-karena-unggah-konten-only-fans-ke-ig-moXGWoaTxg.jpg Selebgram Turki, Merve. (Foto: Instagram)

SELEBGRAM asal Turki Merve Taskin tengah membuat kontroversi, setelah unggahannya yang dianggap tidak pantas dia posting di Instagram. Pasalnya, dia mengunggah konten cabul dari OnlyFans-nya ke akun Instagram miliknya.

Hal itu sontak membuat Taskin dihujat banyak warganet Turki dan dunia. Aksinya itu dianggap meresahkan dan tidak sononoh hingga perlu berurusan dengan pihak kepolisian.

Dilihat dari postingan di akun Instagram-nya, @mervetaskin, wanita berusia 24 tahun memang hobi berpenampilan seksi. Ia kerap mengenakan pakaian terbuka dan mengunggahnya ke sosial media.

Merve

Lantas, seperti apa sosok Merve Taskin, selebgram Turki yang bagikan konten mesum di Instagram? Merve Taskin merupakan selebgram asal Turki yang lahir pada 21 Januari 1998. Kesehariannya, Taskin cukup aktif di sejumlah sosial media seperti Instagram dan Twitter.

Berpofresi sebagai influencer tentu membuat wanita 24 tahun itu memiliki banyak pengikut. Salah satunya di Instagram yang jumlah pengikutnya mencapai 578 ribu akun.

Dalam postingannya di sosial media, Taskin juga merupakan seorang traveller dan hobi pelesiran ke luar negeri. Terlihat momen saat ia mengunjungi sejumlah negara aeperti Spanyol, Belanda dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Merve Taskin sebelumnya pernah berurusan dengan pihak berwajib akibat unggahan tak senonohnya di Instagram. Pada 2021 lalu, ia terancam kurungan lima bulan karena mengunggah foto patung bergambar penis raksasa.

Kini, kejadian serupa kembali menimpa Taskin. Ia terancam dipolisikan karena mengunggah postingan mesum yang merupakan konten si akun OnlyFans-nya. Konten tersebut diunggah ke sosial media Instagram dan membuat Taskin dihujat warganet.

Atas kejadian itu, Taskin sempat curhat di akun Twitter pribadinya. Ia juga bersikeras tak akan menutup akun OnlyFans-nya untuk alasan apapun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini