Share

Trik Food Vlogger Magdalenaf Anti Kehabisan Ide Bikin Konten

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 298 2722397 trik-food-vlogger-magdalenaf-anti-kehabisan-ide-bikin-konten-kfYqoq1UWH.JPG Food vlogger Magdalenaf, (Foto: MPI/ Annastasya)

NAMA konten kreator YouTube, Magdalenaf memang tak perlu diragukan untuk urusan dunia konten di bidang kuliner.

Dikenal sudah cukup lama terjun sebagai konten kreator, Magdalena punya kiat khusus untuk tetap bisa kreatif di dunia digital.

Hal itu diungkap Magda, sapaan akrab dirinya disapa saat menghadiri acara YouTube Kreator Indonesia Berkarya pada 4 Desember lalu. Wanita 28 tahun ini mengungkap cara agar tidak kehabisan ide dalam membuat strategi konten, trik pertamanya adalah membentuk tim agar bisa bekerjasama.

“Bentuk lah tim, itu sangat penting. Aku dulunya (mengerjakan) ini sendiri. Namun, akan lebih baik kalau kita menyatukan banyak kekuatan (dari tim),” terang ungkap Magdalena saat ditemui di Hotel Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan yang sama, Magda mengungkap ingin konten yang ia buat bisa berpengaruh khususnya pada pelaku UMKM di Indonesia.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

“Kita kreator ini, enggak cuma mementingkan kualitas video, tapi kita juga memikirkan impact dari video tersebut. Khususnya para pelaku UMKM yang kita ulas,’’ jelasnya lagi.

Menurut Magda, semua itu perlu ditata dan dibantu dengan strategi yang matang. Untuk itu, ia memerlukan ide yang terus berkembang demi kualitas kontennya.

“Membentuk tim, itu akan membantu kita untuk berkembang (dari segi ide),” pungkasnya singkat.

Magdalenaf sendiri merupakan food vlogger yang juga berkecimpung membuat konten di YouTube. Kanal YouTube-nya sendiri sudah memiliki lebih dari 4 juta subscriber. Dalam videonya, Magda fokus mengulas aneka kuliner baik yang sedang tren atau jajanan-jajanan yang dibuat para pelaku UMKM.

 BACA JUGA:Serunya Wasedaboys Berburu Street Food di Gwangjang Market, Cicipi Gurita Mentah yang Masih Hidup!

BACA JUGA:8 Cara Lepas dari Jerat Kenikmatan Junk Food

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini