Share

6 Rekomendasi Gaya Rambut Buzz Cut, Tampilan Pria Makin Macho!

Wulansari Listya, Okezone · Rabu 07 Desember 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 611 2722013 6-rekomendasi-gaya-rambut-buzz-cut-tampilan-pria-makin-macho-TeYlgyRBw2.jpg Gaya Rambut Pria (Foto: Menshairstyletrends)

BUZZ Cut merupakan salah satu gaya rambut pria yang populer pada generasi modern ini. Gaya ini bahkan banyak dipopulerkan oleh selebriti dunia seperti Zayn Malik, Justin Timberlake, dan Nick Jonas.

Buzz Cut memberikan potongan rambut yang super pendek dan menciptakan bingkai wajah sehingga tampak lebih trendi dan maskulin. Gaya sederhana ini sering dianggap sebagai potongan rambut militer. Oleh karena itu gaya buzz cut dapat memberikan kesan yang jantan, berani, dan kuat dalam diri pria.

Gaya ini memiliki beragam model yang modern dan trendi yang bisa kamu coba. Jika kamu ingin tampil kece dengan gaya buzz cut, berikut 6 rekomendasi gaya rambut buzz cut yang dirangkum dari menshairstyletrends.com.

1. Cool Buzz Cut Styles

Gaya Rambut Buzz Cut

Bukan hanya sekedar gaya rambut, potongan ini dapat memberikan kesan pria yang kece dan trendi. Jika kamu menyesuaikan gaya berpakaian yang simple seperti kaos polos, hal ini dapat meningkatkan kesan yang hot dan maskulin dalam diri yang banyak disukai perempuan.

BACA JUGA : 6 Inspirasi Gaya Rambut Layer Pria, Tampilan Makin Trendi dan Maskulin!

2. Buzz Cut With A Shaved Hair Design

Gaya Rambut Buzz Cut

Selanjutnya, gaya rambut buzz cut yang kami rekomendasikan adalah buzz cut dengan cukuran berpola. Potongan rambut ini merupakan gaya modern untuk tampilan buzz cut yang trendi. Potongan seni ini memang hanya sementara namun dapat meningkatkan penampilan pria menjadi lebih menarik, maskulin, chic, dan maskulin.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Gaya Rambut Pria untuk Milenial, Tampilan Makin Trendi!

3. Buzz Cut + Burst Fade + Nape Shape

Gaya Rambut Pria

Gaya kombinasi ini juga tak kalah menarik untuk dicoba. Gaya modern ini memberikan potongan yang sedikit lebih panjang dengan frame menarik yang diciptakan oleh line up, burst fade di belakang telinga. Dengan gaya modern ini, tampilanmu akan berkesan trendi sekaligus maskulin.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

4. Buzz With V-Neckline

Gaya Rambut Buzz Cut

Gaya V-Neckline termasuk gaya yang cukup populer di kalangan pria. Gaya ini sering terlihat dikombinasikan dengan gaya mohawk fade. Tetapi gaya V-Neckline juga tak kalah menarik dikombinasikan dengan gaya buzz cut. Gaya ini menonjolkan bagian tengah dan atas sehingga tampilanmu tampak lebih menarik, kece, dan juga seksi.

5. Buzz Cut + High Fade Short Sides

Gaya Rambut Buzz Cut

Gaya buzz cut yang dikombinasikan dengan fade tinggi termasuk dalam gaya yang trendi dan layak untuk dicoba. Gaya ini adalah tampilan modern dengan potongan fade yang tinggi dan ketat yang jatuh di bagian belakang. Yang menarik dalam gaya ini adalah pesonamu akan lebih menonjol dari segala sisi. Tentunya tampilanmu juga dapat memberikan kesan yang seksi.

6. Buzz Cut + Beard Fade

Gaya Rambut Buzz Cut

Jika kamu merasa ingin lebih tampil menarik dan maskulin dalam diri, kamu dapat mengkombinasikan potongan buzz cut dengan jenggot. Tambahan jenggot bergaya fade atau memudar dapat meningkatkan kesan pria yang jantan dan dewasa, sehingga kamu akan tampak lebih menarik di mata perempuan. Gaya ini juga menciptakan keseimbangan pada wajah sehingga tampak lebih tampan dan kece.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini