Share

5 Ide Gaya Rambut Undercut Pria Bikin Makin Ganteng Maksimal

Wulansari Listya, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 611 2722691 5-ide-gaya-rambut-undercut-pria-bikin-makin-ganteng-maksimal-Ah4w9ZDrdb.jpg Gaya Rambut Pria (Foto: Menshairstyletrends)

MULAI dari klasik hingga modern, potongan undercut sudah dikenal sebagai gaya rambut yang dapat meningkatkan tampilan pria menjadi lebih mempesona. Apa saja gaya rambutnya?

Seiring berkembangnya zaman, undercut menghasilkan gaya rambut yang tampak lebih modern dan trendi. Gaya kece ini dapat dikombinasikan dengan berbagai ide gaya rambut lainnya sehingga tampak tidak membosankan dan tak lekang oleh waktu. Tak heran gaya ini tetap populer bahkan menjadi tren karena dapat digunakan oleh pria manapun.

Ingin tampil trendi dan stylish dengan gaya rambut ini? Simak ide gaya rambut undercut yang bisa kamu coba untuk tampilan yang lebih keren, dilansir dari menshairstyletrends.coms

1. Undercut With Longer Messy Hair On Top

Gaya Rambut Undercut

Gaya ini merupakan potongan rambut undercut yang paling kece dan anti gagal terutama untuk pria dengan tipe rambut tebal. Rambut di bagian atas dibiarkan terurai sehingga menciptakan kesan yang fresh sekaligus mempesona dalam diri. Potongan undercut ini termasuk salah satu gaya rambut pria yang terus berkembang menjadi gaya baru yang lebih keren.

2. Messy Undercut Hairstyle For Men With Thick Curly Hair

Gaya Rambut Undercut

Gaya undercut lainnya yang memiliki perkembangan modern adalah gaya messy undercut with thick curly hair. Sesuai namanya, gaya ini tampak lebih cocok dan sempurna dengan tipe rambut keriting. Hal ini dapat menciptakan tekstur berantakan di bagian atas sehingga memberikan kesan modern dan tampak bervolume.

3. Slicked Back Classic Undercut Hairstyle For Men

Gaya Rambut Undercut

Tidak hanya pada rambut modern, gaya undercut klasik juga tak kalah kece untuk dicoba. Gaya ini tak lekang oleh waktu sehingga dapat kamu digunakan kapanpun karena tetap terlihat trendi dan stylish. Kamu cukup sisir rambut ke belakang dengan rapi dan gunakan pomade atau hairspray untuk mempertahankan tekstur rambut.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

4. Modern Undercut With Longer Hair On Top

Gaya Rambut Undercut

Gaya ini merupakan gaya rambut yang tepat digunakan untuk pria yang memiliki rambut halus dan tipis. Potongan memudar menempatkan fokus pada rambut sehingga tampak lebih panjang di bagian atas. Potongan rambut ini akan membuat pria terlihat memiliki rambut yang lebih bervolume dari aslinya. Gaya ini tentunya juga dapat memberikan kesan yang stylish dan kece.

5. Curly Hair Undercut Hairstyle With Long Fringe In Front

Gaya Rambut Undercut

Pria dengan tipe rambut keriting tentunya juga tak kalah keren dengan gaya undercut. Kamu dapat mencoba gaya rambut curly hair undercut with long fringe in front untuk meningkatkan pesona dalam diri. Tampilan yang keren ini memberikan potongan rambut lebih panjang sehingga tampak bervolume. Poni di bagian depan juga tampak menarik sehingga sosokmu kian menonjol sekaligus mempesona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini