Share

Ditanya Kesiapan Jelang Pernikahan, Begini Kata Kaesang Pangarep

Romensy August, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 612 2722448 ditanya-kesiapan-jelang-pernikahan-begini-kata-kaesang-pangarep-naVdy7Cn1a.jpg Kaesang Pangarep kunjungi Mangkunegaran (Foto: Romensy August/MPI)

JELANG pernikahan, Kaesang Pangarep mengunjungi Pura Mangkunegaran, Rabu (7/12) siang. calon suami Erina Gudono tersebut disambut oleh Mangkunagoro (MN) X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo.

Ditanya soal kesiapannya, Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu merasa biasa saja pernikahannya tinggal menghitung hari.

Kaesang Pangarep

"(Deg degan gak?) endak , hayo bingung kan jawab apa kan," katanya di Pura Mangkunegaran.

Soal kesiapan dirinya, Kaesang mengaku tidak ada persiapan khusus mengingat padatnya acara selama acara pernikahan di Kota Solo.

"Besok pengajian di rumah setelah itu udah kok. (Persiapan khusus biar tetap fit?) gak ada sih, gak ada. Ya persiapan pernikahan kayak orang-orang pada umumnya," ujarnya.

BACA JUGA : Jelang Pernikahan Kaesang-Erina Masih Ada Persiapan yang Belum Rampung, Ini Kata Gibran!

Soal larangan menggunakan batik parang selama acara tasyakuran di pura mangkunegaran, Kaesang menjelaskan bahwa yang diperbolehkan memakai batik motif tersebut hanya Gusti Bhre.

"Yang boleh pakai motif itu kan kanjeng gusti, yang lain kita kan rakyat biasa jadi harus pakai yang biasa, (kelupaan?) ganti depan banyak toko batik kok, nanti kami jualan batik juga di depan deh," bebernya.

Adik Gibran Rakabuming itu juga mengungkapkan bahwa dirinya enggan dipingit karena masih disibukkan dengan banyak pekerjaan.

"Kerja kok, kalau ndak ada kerjaan mending nganggur, la ada kok. Endak, saya kan ndak manutan orangnya saya kan ngeyel," tutupnya. (R August)

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini