Share

Kaesang Pangarep Mengaku Tak Deg-degan Jelang Nikah, Erina Gudono Bongkar Soal Latihan Ijab Kabul

Romensy August, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 612 2722551 kaesang-pangarep-mengaku-tak-deg-degan-jelang-nikah-erina-gudono-bongkar-soal-latihan-ijab-kabul-hTz9rKDo6M.jpg Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: IG/@erinagudono)

KAESANG Pangarep mengunjungi Pura Mangkunegaran, Rabu (7/12/2022) jelang pernikahannya. Putra bungsu Jokowi tersebut akan menggelar tasyakuran pernikahan di Pura Mangkunegaran pada Minggu (10/12/2022).

Dalam kunjungannya, calon suami Erina Gudono tersebut disambut oleh Mangkunagoro (MN) X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo. Dalam kesempatan tersebut, Kaesang mengungkapkan kesiapan dirinya jelang pernikahan. Kaesang mengaku tidak ada rasa deg-deg-gan pernikahannya yang tinggal menghitung hari.

Kaesang Pangarep

"(Deg degan gak?) endak, hayo bingung kan jawab apa kan," katanya.

Soal kesiapan dirinya, Kaesang mengaku tidak ada persiapan khusus mengingat padatnya acara selama acara pernikahan di Kota Solo.

"Besok pengajian di rumah setelah itu udah kok. (Persiapan khusus biar tetap fit?) gak ada sih, gak ada. Ya persiapan pernikahan kayak orang-orang pada umumnya," ungkapnya.

BACA JUGA : Ditanya Kesiapan Jelang Pernikahan, Begini Kata Kaesang Pangarep

Sementara itu, calon istri Kaesang, Erina Gudono sebelumnya mengungkapkan bila Kaesang diam-diam berlatih mengucapkan ijab kabul sejak 6 bulan lalu.

Kaesang Pangarep

Fakta tersebut dibongkar oleh calon istri, Erina Gudono lewat sebuah unggahan di Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, Erina mengunggah foto Kaesang Pangarep yang tampak mengenakan jas berwarna coklat. Di bagian keterangan, finalis Puteri Indonesia 2022 itu memuji sang kekasih.

"Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani," tulis Erina Gudono, di Instagram.

Erina Gudono menyebut bahwa Kaesang sudah berikhtiar semaksimal mungkin jelang hari pernikahan. Erina dan Kaesang Pangarep berharap dan memperbanyak doa, agar acara pernikahan nanti berjalan lancar. 

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini