Share

Dangerous, Ini 7 Ciri-Ciri Fuckboy, Cewek Wajib Baca!

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 612 2722583 dangerous-ini-7-ciri-ciri-fuckboy-cewek-wajib-baca-KlQM9jssKI.jpg Ciri-ciri fuckboy (Foto: Upsoci)

KINI sudah tak asing lagi dengan istilah ‘fuckboy’. Ya, istilah ini makin mencuat di kalangan millenial hingga Gen Z.

Istilah ini sebenarnya mirip-mirip dengan playboy atau buaya darat, seorang pria yang memiliki karakter tidak setia, dan kerap memainkan perasaan wanita.

Nah, bagi Anda para wanita yang sedang PDKT atau justru sedang berlabuh untuk mencari cinta, cukup penting untuk mengetahui beberapa ciri-ciri fuckboy hingga cara menghadapi mereka agar tak sampai terjerat cinta buta fuckboys.

Berikut, ciri-ciri fuckboys, dikutip dari laman The Power Moves,

 fuckboy

1. Sangat mudah untuk mendekati kamu

Umumnya, saat PDKT dengan seorang wanita, pria akan merasa tegang atau gugup. Bahkan, beberapa pria akan jujur terhadap perasaan gugup dan ketegangan mereka sendiri.

Namun, seorang fuckboy akan membangun harga dirinya dengan berusaha tidak tegang. Dia lebih suka pendekatan yang cool dan lancar. Ia akan dengan mudah mengajakmu berbicara dengan sedikit pujian untuk mencairkan suasanya dan membuatmu merasa nyaman. Ia juga akan berusaha untuk terlihat macho dan terkendali.

Sebenarnya prioritas fuckboy saat mendekati wanita hanyanya nafsu birahi. Mereka akan memburu wanita agar mau jadi teman tidurnya hanya untuk sesaat.

Para fuckboy newbie alias pemula biasanya cenderung menggunakan kalimat yang bisa membuat kamu sangat baper dan terbawa suasana. Sementara fuckboy yang lebih agresif biasanya justru bisa secara frontal memberikan pujian seksual soal tubuhmu yang seksi dan menggoda.

2. Dress to impress

Bagi kamu yang kepo, pria fuckboy biasanya punya Instagram yang instagramable banget, alias sangat menarik dan artistik. Sehingga banyak wanita yang betah lama-lama untuk mampir memantau Instagramnya.

Fuckboy pada umumnya memiliki gaya pakaiannya sendiri. Mereka berusaha melebihi pose pria alfa, agar mereka tampai seperti "pria macho" yang sangat menggairahkan dan digilai banyak wanita. Fuckboy umumnya cukup lihai dalam berpakaian agar terlihat tangguh, macho, dan sexy. Mereka juga kerap mengikuti tren mode terbaru.

Kadang para fuckboy juga tidak memiliki gayanya sendiri, tetapi meniru apa pun yang sedang tren. Fuckboy biasanya lebih suka gaya street attire, tanktop dan/atau bad boy (pakaian robek-robek, jaket kulit, dan lain-lain).

 

3. Tujuan Fuckboy hanya seks, bukan cinta

Fuckboys zaman dulu mungkin memiliki jurus merayu dengan bualan-bualan maut maupun menuliskan surat cinta yang bikin leluhur kita kelepek-kelepek. Namun, fuckboy di era saat ini justru lebih berani, dan memiliki gaya pergaulan bebas seperti alkohol dan seks.

Mereka hanya mencari gadis-gadis yang doyan diajak bercinta alias berhubungan seks. Bahkan, saat pertama kali bertemu, mereka akan dengan cepat membujukmu ke tempat mereka agar lebih intim secara seksual.

 BACA JUGA:Kisah Playboy Majalengka Menikah Hampir 88 Kali, Jomblo Kalah Telak!

 

4. Suka netflix and chills

Apakah kamu sudah berhubungan seks dengan fuckboy? Jika demikian, mereka biasanya akan kembali mengajakmu di tempat tinggalnya. Dan hubunganmu dengannya hanya berbasis seks, seperti netflix and chills, hanya minum-minum dan ngeseks.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

5. Tak ada effort saat berkencan

Fuckboy umumnya tak ingin mengeluarkan banyak effort ketika mengajak wanita kencan. Bahkan, mereka cenderung meminta wanita untuk menghampirinya di salah satu tempat terdekatnya. Mereka suka wanita yang rela mengejarnya.

6. Fuckboys suka manipulatif

Setelah melakukan kesalahan, fuckboys pada umumnya akan mencoba menebusnya dengan menunjukkan kasih sayang dan cinta, mencoba memenangkan dan membuat kamu merasa baik kembali.

Alternatifnya, mereka akan mencoba membuatmu bergantung pada mereka dengan perilaku sebaliknya, yakni memperlakukanmu dengan buruk dan membuatmu merasa tidak berharga. Ia akan tiba-tiba melakukan love bombing, namun hari berikutnya dia lenyap tanpa kabar. Namun mereka tidak akan meninggalkanmu, karena mereka membutuhkanmu untuk seks dan validasi egonya.

7. Fuckboy berusaha punya body yang oke

Fuckboys memegang prinsip bahwa kepercayaan diri yang tinggi, sedikit jokes, dan penampilan yang attractive membuat cewek mudah terangsang. Dan mereka akan berlomba-lomba memiliki bentuk tubuh yang oke untuk mengesankan dan memudahkan meniduri banyak wanita.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini