Share

Gibran Rakabuming untuk Tamu Pernikahan Kaesang: Jangan Lupa Bawa Barcode

Romensy August, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 612 2722699 gibran-rakabuming-untuk-tamu-pernikahan-kaesang-jangan-lupa-bawa-barcode-CgVszfz41t.jpg Gibran Rakabuming (Foto: Romensy August)

SOLO - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tidak lama lagi akan digelar, Sehubungan dengan itu, ada sejumlah aturan yang harus dipatuhi para tamu undangan. 

Tamu Undangan resepsi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12) wajib membawa barcode.

Juru Bicara Pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, barcode tersebut akan menjadi akses masuk untuk para tamu undangan.

Gibran Rakabuming

"Pokoknya tamu undangan jangan lupa bawa barcode," ujarnya di Pura Mangkunegaran, Rabu (7/12) sore.

Gibran juga menyebut bahwa penataan di Pura Mangkunegaran hanya memerlukan sedikit waktu untuk lagi agar bisa sempurna saat hari H pernikahan.

BACA JUGA : Kaesang Pangarep Mengaku Tak Deg-degan Jelang Nikah, Erina Gudono Bongkar Soal Latihan Ijab Kabul

Pantauan di lapangan terlihat kawasan Pura Mangkunegaran sedang dilakukan touch up, seperti pengecatan, pembersihan rumput dan lain sebagainya.

"Pokoknya siap-siap, ini tinggal dekor aja dan lain-lainnya. Ini udah mulai (taman). Bentar lagi, kami kebut sampai besok ya. Bukan renovasi kok, touch up aja. Kecil-kecilan," kata Gibran.

Gibran juga menambahkan, jika sejauh ini belum ada perubahan alur prosesi pesta pernikahan. Semua masih sesuai schedule. "Sejauh ini nggak sih. Sama aja," tutupnya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini