Share

Potret Anggun Erina Gudono Berkebaya Perak di Semaan Al-Quran

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 194 2723240 potret-anggun-erina-gudono-berkebaya-perak-di-semaan-al-quran-v4Eu7lgYVU.JPG Erina Gudono, (Foto: @morden.co @mike.omarr-Instagram @thebridestory)

PROSESI rangkaian acara pernikahan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono telah dimulai sejak Kamis (8/12/2022) siang ini yang diawali acara Semaan Al Quran dan dilanjutkan pengajian.

Dalam rangkaian Semaan Al Quran tersebut, Erina Gudono terlihat begitu cantik dan anggun dalam balutan busana kebaya muslim putih silver sedikit bernuansa warna mocca, tembaga dan keperakan. Rambut hitam panjangnya ditata bergaya formal, disanggul rapi tampak tertutup hijab panjang berwarna senada dengan kebaya yang dikenakan.

Tampilan anggun Erina untuk acara Semaan Al-Quran terlihat dalam video singkat di akun Instagram sang makeup artis, Hepu David, Erina Gudono tampak tampil dengan riasan minimalis namun tetap memancarkan aura nan ayu khas calon pengantin.

(Foto: tangkapan layar Instagram @hepadavid)

Wajah ayu Erina semakin cantik dengan pulasan makeup blush-on berwarna coral nan segar, smokey eyes tipis, dan lipstik glossy berwarna peach yang membuat wajahnya segar dan merona.

 

(Foto: @morden.co @mike.omarr - Instagram  @thebridestory)

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, semaan Al-Qur'an sendiri merupakan tradisi membaca, menyimak, dan mendengarkan pembacaan Al-Qur'an yang juga kerap dilakukan menjelang pernikahan.

Dalam proesesi ini, para tamu dan jemaah akan membaca lantunan surat dalam Al-Qur'an atau mengkhatamkannya sebagai lambang untuk mengharapkan berkah dan memanjatkan doa sebelum melangsungkan prosesi pernikahan berikutnya.

Semaan Alquran ini sendiri dilangsungkan sejak pukul 12.00 WIB hingga 15.30 WIB, dan pengajian pada 15.30 WIB sampai 17.30 WIB. Semaan Al Quran dilaksanakan oleh para santri dari pondok pesantren. Sementara untuk pengajiannya dikhususkan untuk kaum wanita, para tamu undangan dalam pengajian tersebut juga diminta untuk mengenakan pakaian berwarna putih.

 BACA JUGA:Adu Kecantikan Erina Gudono vs Felicia Tissue, Pilih yang Mana?

BACA JUGA:5 Potret Cantik Amanda Manopo Rayakan Ultah Ke-23, Outfit hingga Kue Serba Ungu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini