Share

Kolaborasi Harry Styles x Gucci Hadirkan HA HA HA

Tim Okezone, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 194 2723341 kolaborasi-harry-styles-x-gucci-hadirkan-ha-ha-ha-EDgABrmoc4.jpg Harry Style. (Foto: Instagram)

RUMAH mode Gucci memang menggandeng penyanyi Harry Styles sebagai brand ambassador mereka. Kolaborasi Harry Styles dengan Gucci memang sudah lama terjalin.

Kail ini, Harry Styles memperkenalkan koleksi terbaru Gucci HA HA HA, yang spesial dirancang olehnya. Harry dan direktur kreatif Gucci Alessandro Michele telah memimpikan banyak cara untuk mewujudkan koleksi ini.

Koleksi Gucci HA HA HA ini adalah hasil karya dari Harry Styles dan Alessandro Michele yang mengangkat tema bermain seperti anak-anak. Koleksi Gucci kali ini merupakan gambaran lemari pakaian impian mereka yang dirancang melalui WhatsApp. "Koleksi ini lebih mengangkat tentang kehidupan," ungkap Michele saat presentasi koleksi tersebut sebelumnya.

Gucci x Harry Style

Bagaimanapun konsepnya, yang pasti adalah bahwa pakaian yang dimodelkan oleh Styles dalam kampanye baru ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Kampanye Gucci HA HA HA yang baru ini juga merupakan perpanjangan dari proyek lama yang telah dikerjakan secara organik oleh Styles dan Gucci selama bertahun-tahun sebelumnya. Melalui siaran pers dari merek tersebut dijelaskan bahwa kampanyenya kali ini juga menjadi upaya untuk mengarahkan Styles dan Gucci lebih dekat ke 'transformasi maskulin'.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini