Share

Jerome, Tomo, dan Yusuke Kasih Chef Arnold Tantangan Mystery Box, Hasilnya Lezat Seperti Menu Hotel

MNC Media, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2022 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 298 2722937 jerome-tomo-dan-yusuke-kasih-chef-arnold-tantangan-mystery-box-hasilnya-lezat-seperti-menu-hotel-kWX3Ly9D9g.jpg Jerome Polin dan Wasedaboys

Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 9,95 juta subscribers. Selama berkuliah di Jepang, Jerome kerap membagikan kegiatan kampusnya kepada para penonton. 

Saat ini, Jerome telah kembali ke Indonesia, dan melalui video kali ini, Yusuke dan Tomo berkesempatan untuk mengunjungi Kota Surabaya. Sayangnya, Otsuka tidak bisa ikut karena beberapa kesibukannya di Jepang. 

Pada kesempatan kali ini, Jerome, Yusuke, dan Tomo berencana untuk mengunjungi kediaman salah satu juri di MasterChef Indonesia, Arnold Poernomo. Mereka bertiga akan memberikan Chef Arnold sebuah tantangan memasak tetapi dengan bahan-bahan yang dibeli secara random oleh Jerome, Yusuke, dan Tomo. Konsep ini seperti tantangan Mystery Box pada MasterChef Indonesia.

Ketiganya pun memutuskan untuk membeli daging ayam, brokoli, buah nanas, keju cheddar, asparagus, paprika kuning, jamur enoki, cola, terong ungu, serta keripik kentang. Jerome meminta kepada Chef Arnold agar semua bahan-bahan yang dibeli terpakai seluruhnya. 

“Oke guys, Chef Arnold lagi prepare. Terus tadi Chef Arnold sempet bilang ‘Aduh, susah nih’. Kalo on cam, (bilang) ‘Gampang’,” ujar Jerome meledek Chef Arnold.

Meskipun sempat kesulitan karena tidak ada bahan dasar seperti bawang putih dan bawang bombay, namun Chef Arnold berhasil menyelesaikan tantangan dengan cepat, dan tentunya lezat.

“Juicy, tender, lembut. Karenya enak banget,” ujar Jerome. 

“Teksturnya pas banget,” jelas Tomo.

“Waw. Wanginya itu, lho,” tambah Yusuke. 

Ketiganya pun setuju bahwa makanan tersebut seperti makanan yang disajikan di hotel. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Jerome, Yusuke, dan Tomo ngasih tantangan masak buat Chef Arnold, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini