Share

Kaesang Pangarep dan Erina Akan Bagi-Bagi Makanan Gratis saat Kirab Pernikahan

Romensy August, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 298 2723172 kaesang-pangarep-dan-erina-akan-bagi-bagi-makanan-gratis-saat-kirab-pernikahan-aVbE7GS1Hj.jpg Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: @erinagudono/Instagram)

SOLO - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal hitungan hari. Kedua calon pengantin akan menjalani berbagai prosesi adat Jawa, salah satunya kirab. 

Tak hanya prosesi, sejumlah produk kuliner milik Kaesang Pangarep dipastikan tersaji di rute kirab pesta pernikahan Kaesang-Erina dari Lodji Gandrung ke Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir setelah meninjau kesiapan Pura Mangkunegaran, Kamis (8/12).

Erick Thohir

"Mas Kaesang juga mau bagi-bagi makanan. Makanannya yang enak itu. Ada Sang Pisang, Mangkokku," ujarnya.

Lokasi pembagian makanan terbagi menjadi 2 titik, yakni di depan kedai I Love Solo dan Ngarsopuro. Masing-masing lokasi tersedia 8 tenda.

"Semua mesti ngantri, kalau rebutan bukan masyarakat Solo. Masyarakat Solo ngantri dan buang sampah pada tempatnya. Katanya mau jadi kota wisata," imbuhnya.

BACA JUGA : Pernikahan Kaesang dan Erina, Ini 5 Fakta Souvenir yang Dibuat UMKM asal Surabaya

Selain makanan gratis juga akan tersaji pentas musik berbagai genre di sepanjang rute kirab. Totalnya ada 9 panggung.

"Macam-macam, tidak ada yang dari luar Solo. Jadi ada kesenian tradisional ada gamelan, akustik konsep Java semua dari Solo," lanjutnya.

Erick menambahkan, khusus untuk musisi dan seniman, arahan dari awal memang mengundang musisi lokal. "Ada dari pengamen kota Solo juga akan tampil di panggung," tutupnya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini