Share

Ini Momen Kaesang Pangarep Digendong Sang Ayah Joko Widodo saat Prosesi Siraman

Vivin Lizetha, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 612 2723947 ini-momen-kaesang-pangarep-digendong-sang-ayah-joko-widodo-saat-prosesi-siraman-g8Wrqkn6Bg.jpg Momen Kaesang digendong Joko Widodo. (foto: Tangkap layar)

KAESANG Pangarep menjalani prosesi adat siraman jelang pernikahannya dengan Erina Sofia Gudono. Prosesi adat berlangsung sangat khidmat  dan intim karena hanya dihadiri keluarga terdekat saja.

Dalam acara tersebut, Presiden Joko Widodo selaku ayah dari Kaesang Pangarep tampak mengenakan beskap pink fuchsia menyala lengkap dengan bros di bagian kiri dadanya. Tak lupa blangkon coklat melekat di kepalanya.

Sambil mengambil air dengan gayung dari kuningan, ia mengguyur Kaesang dengan air siraman.

Ibu Iriana juga tampak menemani sambil memegangi bahu sang putra bungsu kesayangan sembari mengusap-usapnya. Ia terlihat cantik dengan kebaya kutu baru bernuansa pink dan hijau. Sebuah kalung mutiara melingkar anggun di lehernya.

Sedangkan Kaesang yang terlihat topless tanpa atasan, duduk di sebuah kursi menanti air siraman membasahi tubuhnya. Roncean melati melinggar di lehernya.

Dalam acara siraman itu, Jokowi juga melakukan prosesi menggendong. Ia memegangi kedua tangan sang anak, kemudian menatihnya ke arah dalam rumah untuk melanjutkan prosesi sungkeman. Sang ibu, Iriana, juga turut membantu dengan memegangi bagian belakang tubuh Kaesang.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Selanjutnya, Kaesang melakukan sungkeman di hadapan Jokowi dan Iriana. Tampak Kaesang bersimpuh di depan kedua orang tua yang sudah membesarkannya itu.

Suasana penuh haru saat sesi sungkeman. Ibu Iriana terlihat menitikkan air mata saat Kaesang memeluknya dalam prosesi tersebut.

Diketahui pernikahan Kaesang dan Erina akan berlangsung besok Sabtu, (10/11/2022), bertempat di Royal Ambarukmo, Yogyakarta. Saat ini, rombongan Keluarga Joko Widodo sudah berangkat menuju Yogyakarta untuk acara pernikahan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini