Share

Cek Kesiapan Pernikahan Kaesang dan Erina, Erick Thohir: Sudah 90% Siap

Yohanes Demo, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 612 2724064 cek-kesiapan-pernikahan-kaesang-dan-erina-erick-thohir-sudah-90-siap-dMtwuaAA1v.jpg Pendopo Agung Royal Ambarukmo Plaza. (Foto: MPI)

AKAD nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan dilakukan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta. Setelah itu, mereka pun akan bertolak ke Solo.

Guna memastikan akad berjalan dengan lancar, Menteri BUMN Erick Thohir pun meninjau persiapan lokasi secara langsung. Dia mengatakan, hingga H-1 ini, persiapan sudah mencapai 90 persen.

"Sejauh ini persiapan sudah 90 persen saya lihat," kata dia di pendopo Agung Royal Ambarukmo Plaza, Jumat (09/12/2022).

Royal Ambarukmo

Erick memastikan acara yang bakal berlangsung sejak pagi itu tidak terlalu mengganggu aktivitas dan kondisi lalulintas masyarakat Yogyakarta.

Sejauh ini kata Erick, tim wedding organizer sedang sibuk melakukan penataan kursi tamu, persiapan pelaminan dan pemasangan bunga penghias.

Adapun upacara akad nikah akan berlangsung pada pukul 12.00 WIB sampai 15.00 WIB. Selesai akad nikah, kedua keluarga mempelai akan langsung menuju Solo di Puro Mangkunegaran.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Sekadar informasi, pada 9 Desember 2022 ini Kaesang dan Erina telah melakukan siraman dan midodareni. Erina dan Kaesang akan menjalaninya di lokasi terpisah. Jadi, siraman Kaesang dilakukan di Solo, sedangkan Erina di Yogyakarta.

Besoknya, 10 Desember, pasangan ini melangsungkan akad nikah, mengutarakan janji sehidup semati bersama-sama. Berdasarkan berkas KUA, pernikahan akan dimulai pukul 13.00 WIB dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang Rp300 ribu.

Bertindak sebagai penghulu adalah Kepala KUA Kecamatan Depok, Sleman, Muhammad Wiyono. Untuk saksinya adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini