Share

Tak Boleh Bertemu, Kaesang Titipkan Bunga untuk Erina ke Jokowi

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 612 2724229 tak-boleh-bertemu-kaesang-titipkan-bunga-untuk-erina-ke-jokowi-IBmj24pVso.jpg Pernikahan Kaesang dan Erina. (Foto: Youtube)

SEBELUM memasuki akad nikah, Kaesang Pangarep memang melakukan sederet upacara sebelum akad nikah. Salah satu upacara yang dijalani adalah malam Midodareni.

Dalam acara ini, dua keluarga calon pengantin akan bertemu dan saling mengenal satu sama lain. Namun, Kaesang diminta berjanji untuk tidak menemui Erina sebelum dilangsungkannya akad nikah.

Meski tak bisa menemui sang calon istri, Kaesang telah membawa bouquet bunga Lily dan Mawar berwarna putih khusus untuk Erina. Bunga tersebut dititipkan pada sang ibunda, Iriana Jokowi saat hendak melakukan Tilik Nitik atau saat melihat Erina di kamarnya.

Setelah melakukan Tilik Nitik, keluarga besar Joko Widodo pun izin pamit kepada keluarga besar Erina. Mereka pun saling berdoa agar prosesi akad nikah yang akan dilakukan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu, 10 Desember 2022 bisa berlangsung lancar.

Sementara itu, acara Midodareni ini juga melangsungkan sejumlah prosesi seperti menyerahkan seserahan hingga pembacaan Catur Wedha oleh Kaesang dan perwakilan keluarga Erina.

Malam Midodareni ini merupakan rangkaian terakhir jelang akad nikah yang akan dilangsungkan pada Sabtu 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Acara tersebut akan dihadiri tamu-tamu penting dan dijaga ketat.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini