Share

Lord Adi Nyobain Makanan Serba Kambing, dari Sup, Sate, Hingga Pepes Otak!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2022 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 298 2724285 lord-adi-nyobain-makanan-serba-kambing-dari-sup-sate-hingga-pepes-otak-sXUBqvJU92.jpg Lord Adi.

LORD Adi atau yang memiliki nama asli Suhaidi Jamaan ini adalah kontestan MasterChef Indonesia Season 9 yang berhasil lolos hingga babak 3 besar. Sebelumnya, ia adalah petani cabai dan sempat bekerja di beberapa restoran di Malaysia. Dari sinilah bakat memasaknya semakin terasah.

Tidak disangka-sangka, kehadirannya di MasterChef Indonesia Season 9 seperti membawa suasana lain dari yang biasanya penuh ketegangan menjadi lebih berwarna dan ceria dengan adanya Lord Adi karena gaya dan kepribadian khasnya. Tak pelak, Lord Adi adalah salah satu kontestan yang dikenal banyak masyarakat dan menjadi viral, baik di TV ataupun di sosial media.

Dengan viralnya Lord Adi, kini ia mengembangkan karirnya sebagai seorang konten kreator di YouTube pribadinya dan sering membagikan resep-resep khas andalannya ataupun mengunjungi tempat makan yang menyajikan makanan lezat.

Seperti pada video yang diunggah kali ini, Lord Adi membagikan momen saat dirinya mengunjungi sebuah warung kaki lima yang menyajikan sop kaki kambing di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, Lord Adi memesan seporsi sop kambing dengan potongan daging kambing dan jeroannya, serta sepiring nasi. Uniknya, Sop kambing tersebut terlihat berwarna putih kecoklatan lantaran menggunakan susu sebagai salah satu bahan dasar pembuatan kuahnya.

β€œTadi kata bapak nih supnya putih gara-gara dipakein susu. Nah, ni jarang-jarang nih orang masak kambing pake susu. Suatu hari nanti gua akan buat juga nih pasti. Merasa tertantang dengan sup kambing yang pake susu, nih,” ujar Lord Adi.

Setelah mencicipi satu sendok kuah sup, Lord Adi mengakui kelezatan sup kambing tersebut dengan memberikan acungan jempol. Bahkan menurutnya aroma kambingnya hilang karena campuran susu yang digunakan.

Menurut pengakuan pemilik warung, bau amis kambing tersebut hilang hanya dengan menggunakan daun salam dan bawang merah. Di tengah-tengah menyantap sup kambing, Lord Adi menambah lauknya dengan sate kambing dan juga otak kambing yang dipepes.

Buat yang penasaran dengan keseruan Lord Adi nyobain sup kambing, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Lord Adi Official, ya!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini