Share

Aksi Lucu Keponakan Kaesang Pangarep dalam Prosesi Adat, Jadi Jubir hingga Paspampres

Vivin Lizetha, Okezone · Sabtu 10 Desember 2022 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 612 2724411 aksi-lucu-keponakan-kaesang-pangarep-dalam-prosesi-adat-jadi-jubir-hingga-paspampres-CHAUdJtNn6.jpg Aksi lucu keponakan Kaesang Pangarep. (foto: Instagram/@jimboeng_photograpy)

PERNIKAHAN Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan berlangsung hari ini, Sabtu (10/12/2022). Namun sejumlah prosesi adat sudah berlangsung sejak hari Kamis (8/12/2022).

Ada banyak kisah seru di balik prosesi jelang pernikahan Kaesang. Terutama datang dari para keponakan Kaesang.

Mulai jadi juru bicara saat acara Midodareni hingga tampil mengenakan singlet saat siraman Kaesang Pangarep. Berikut tingkah polah para keponakan Kaesang dalam prosesi adat jelang pernikahan Kaesang, yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Jadi juru bicara

Aksi ponakan Kaesang

Usai menjalani midodareni, keluarga Joko Widodo berkesempatan memberikan keterangan kepada awak media. Saat menjalani konferenai pers, Jan Ethes Srinarendra justru yang pertama kali menemui wartawan.

Saat ditanya menemui siapa, dengan lucu ia menjawab, "Keluarganya mbak Erina," jawabnya.

Saat ditanya apakah dirinya bertemu dengan Erina, Jen Ethes menjawab tidak. Anak sulung Gibran Rakabuming tersebut mengaku tidak mendapatkan suvenir apapun di saat acara.

Ketika Ditanya baju apa yang dipakai, Jan Ethes menjawabnya merupakan busana beskap. Pakaian tersebut ternyata adalah pilihan kakeknya, Jokowi. "Beskap, ungu. Yang milih Bapak Jokowi," ungkapnya.

Setelah itu, Jan Ethes pun mengaku senang saat mengikuti serangkaian acara midodareni di dalam.

2. Bertugas layaknya Paspampres


Aksi ponakan Kaesang


Pada saat momen Midodareni, Jan Ethes dan sepupu perempuannya Sedah Mirah, bertingkah seolah menjadi Paspampres dengan membentangkan datangnya di depan Jokowi.

Aksi kocak mereka berdua disambut senyum lembut dari para tamu undangan yang hadir.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Cuma pakai singlet


Aksi ponakan Kaesang


Pada saat prosesi siraman, ada yang menarik perhatian. Keponakan Kaesang, Al Nahyan Nasution, anak kedua Kahiyang Ayu tampak santai tampil dengan kaos singlet dan celana pendek. Ia dengan penuh percaya diri melompat-lompat lucu diikuti sang kakak, Sedah Mirah.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini