Share

Romantisme Kisah Cinta Messi dan Antonella di Tengah Pesta Kemenangan Argentina

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 19 Desember 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 19 612 2730092 romantisme-kisah-cinta-messi-dan-antonella-di-tengah-pesta-kemenangan-argentina-1uqrd0f0Kh.JPG Romantisnya Messi dan Antonela, (Foto: Instagram @antonelaroccuzzo)

POTRET Lionel Messi berbagi kebahagiaan dengan sang istri, Antonela Roccuzzo dan ketiga anak mereka tak bisa terlewatkan di momen perayaan kemenangan Argentina di final Piala Dunia 2022.

Lewat beberapa foto yang tersebar di media sosial, Messi terlihat tak berhenti melepaskan senyum dan dengan lembut memeluk Antonela di tengah kerumunan banyak orang. Sebagai pasangan, kisah cinta Messi dan Antonela memang sudah dimulai sejak remaja,

"Messi dan Antonela adalah makna sesungguhnya dari kisah cinta sejati," mengutip akun Twitter @khalida*** di Twitter, Senin (19/12/2022).

Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan foto kedekatan Messi dengan Antonela sejak keduanya masih anak-anak, beranjak remaja, dewasa muda, dan akhirnya foto tadi malam saat Antonella dan Messi sebagai suami-istri dan orang tua dari tiga orang anak.

Dikutip dari akun Twitter @FaktaSepakbola, disebutkan bahwa hubungan cinta antara Messi dan Antonela memang patut dijadikan inspirasi. Keduanya sudah mengenal satu sama lain, sejak masih berusia 7 tahun dan bertemu pertama kali di rumah Lucas Scaglia, salah seorang teman Messi dan sekaligus saudara sepupu Antonela.

(Foto: Instagram @antonelaroccuzo)

Melansir All Football, ketika Messi masih kecil ia memang sudah bercita-cita jadi pemain sepak bola. Namun, suatu hari Messi mengambil selembar kertas dan pulpen, lalu mulai menulis: 'Antonela'. Dalam suratnya, Messi menuliskan janji manis kepada sang pujaan hati.

Follow Berita Okezone di Google News

"Suatu hari, kita akan bertunangan,” tulis Messi kala itu.

Momen pertemuan pertama Messi dan Antonela pun bisa dibilang sederhana. Hanya di rumah teman, dan kala itu Messi kecil yang sedang bermain games ditanya oleh Antonela apakah dirinya membutuhkan sesuatu. Saat itu, Messi terlalu malu untuk mengatakan sesuatu di hadapan gadis cantik bermata indah tersebut.

Punya niat menjadikan Antonela pasangannya, sejak saat itu Messi sering berkunjung ke rumah Lucas, berharap bisa bertemu sang pujaan hati. Namun, kisah cinta Messi dan Antonella tak selalu mulus. Pada tahun 2000 Messi harus pindah ke Barcelona ikut ayahnya, Messi tahu akan terjadi kerenggangan dalam hubungannya.

"Messi: 'Saya sudah mengenal Antonella sejak dia berusia 7 tahun, Ketika saya tiba di Barcelona, tidak ada cara bagi saya untuk berkomunikasi terus-menerus. Kami berbicara seminggu sekali dan itu adalah panggilan singkat. Tapi sepanjang hidupku, Antonela ada di kepalaku'," tulis akun @khalida***

Sampai akhirnya, di tahun 2005 Messi nekat terbang ke rumah Antonela hanya untuk menghibur sang kekasih yang sedang sedih karena kematian sahabatnya. Messi pun akhirnya menikahi Antonela pada 30 Juni 2017 dan kini sudah dikaruniai tiga orang putra.

 BACA JUGA:Kisah Cinta Kim Keon Hee dan Presiden Korea Selatan yang Terpaut 12 Tahun

BACA JUGA:Cuitan Lawas Adik Erina Gudono Viral Doakan Kakak Jadi Menantu Jokowi, Definisi Ucapan Adalah Doa!

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini