Share

Rapunzel Dunia Nyata, Wanita Ini Punya Rambut Sepanjang 152 Sentimeter!

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 01 Januari 2023 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 01 611 2738048 rapunzel-dunia-nyata-wanita-ini-punya-rambut-sepanjang-152-sentimeter-ugQS6ry6BH.JPG Olga Naumova, (Foto: Drum Media Images-New York Post)

KARAKTER animasi Rapunzel yang khas dengan rambut super panjangnya, ternyata bisa ditemui di dunia nyata.

Ialah Olga Naumova, wanita asal Moscow, Rusia yang viral karena rambut pirang super panjangnya. Menariknya, Olga mengaku saat masih kecil ia tak pernah terbayang bisa punya rambut super panjang karena ia punya rambut yang begitu tipis.

Saking tipisnya, orang tuanya harus menutup kepala dan rambutnya dengan headscarf babushka headscarf. Sampai akhirnya rambutnya bisa tumbuh dan memanjang dengan baik.

Tak heran memang Olga dijuluki Rapunzel di dunia nyata, mengingat panjang rambutnya dikutip dari New York Post, Minggu (1/1/2023) mencapai 5 feet 2 inches atau sekira 152 sentimeter! Olga mengaku rambut Rapunzelnya ini sekarang telah menjadi ciri khas gaya penampilannya dan kerap menarik perhatian dari orang lain di muka umum.

“Saya tidak menyadari berapa panjang rambut saya sampai orang mulai memuji saya dan orang-orang mulai memuji saya di mana-mana, di jalanan dan di tempat umum. Beberapa orang bahkan meminta untuk menyentuh rambut saya atau memotretnya,” kata Olga saat diwawancara Media Drum.

 

(Foto: Drum Media Images-NY Post)

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tidak hanya di dunia nyata, perhatian intens juga didapat Olga di dunia maya. Ia mengaku penampilan rambut Rapunzelnya tersebut menarik banyak penggemar pria di dunia online.

"Mereka menyebut saya luar biasa, cantik, unik dan Rapunzel. Beberapa pria berkomentar bahwa mereka ingin menikahi saya atau kawin lari,” imbuhnya.

Punya rambut ekstra panjang, uniknya Olga mengaku tak punya rahasia perawatan rambut khusus. Layaknya orang biasa, ia hanya merawat rambut ratusan sentimeter miliknya itu dengan sampo dan kondisioner.

"Saya pakai berbagai jenis masker dan selain sampo serta pasti menggunakan kondisioner, kalau tidak rambutnya tidak akan bisa disisir. Jadi tak bisa dibilang ini dirawat secara khusus, “ pungkas Olga.

 BACA JUGA:6 Gaya Rambut Wanita yang Bakal Tren di 2023, Mau Coba?

BACA JUGA:6 Tren Warna Rambut Wanita di 2023 yang Bikin Tampilan Makin Trendi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini