Share

Daftar 10 Negara dengan Perempuan Tercantik di Eropa

Adinda Fahrani, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2023 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 02 611 2738886 daftar-10-negara-dengan-perempuan-tercantik-di-eropa-VJJ0w4vK1I.jpg 10 Perempuan Cantik Eropa. (Foto: Wonderlist)

PADA dasarnya semua perempuan terlahir cantik, tapi memang setiap negara memiliki standar kecantikan mereka masing-masing. Nah, salah satu negara dengan penduduk perempuan tercantik di dunia ada di benua Eropa.

Eropa adalah rumah bagi beberapa perempuan tercantik di dunia. Ada yang cantik klasik seperti Audrey Hepburn dan Sophia Loren, hingga perempuan cantik modern seperti Emma Watson dan Penelope Cruz, benua ini tidak kekurangan stok perempuan cantik.

Nah, berikut ulasan selengkapnya tentang perempuan tercantik di Eropa menurut negara yang dirangkum dari laman Wonderlist.

Italia

Perempuan Cantik Eropa

Perempuan Italia termasuk dalam perempuan tercantik di Eropa. Mereka memiliki tampilan dan gaya unik yang tidak sering terlihat di daerah lain. Warna mata yang cerah dan fitur wajah yang seimbang membuat mereka menonjol di keramaian. Beberapa bahkan mengatakan mereka memiliki "feminitas" tertentu yang membedakannya dari orang Eropa lainnya.

Prancis

Perempuan Cantik Eropa

Ada banyak faktor yang berkontribusi mengapa perempuan Prancis begitu cantik di Eropa. Beberapa alasan tersebut antara lain latar belakang budaya, sejarah negaranya, dan keindahan alam negaranya.

Perempuan Perancis juga memiliki kecantikan bawaan yang seringkali tidak terlihat di negara lain. Prancis memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan perempuan cantik. Dari perempuan cantik klasik seperti Brigitte Bardot dan Catherine Deneuve, hingga perempuan cantik modern seperti Marion Cotillard dan Eva Green.

Ukraina

Perempuan Cantik Eropa

Perempuan Ukraina adalah yang paling cantik karena berbagai alasan. Beberapa mengatakan itu rasa kecantikan supranatural mereka. Apapun alasannya, perempuan Ukraina adalah salah satu makhluk paling mencolok di benua ini.

Salah besar bila Ukraina sering diabaikan dalam hal perempuan cantik. Negara ini adalah rumah bagi beberapa perempuan paling memesona di dunia, termasuk Vlada Litovchenko, Anna Zayachkivska, dan Anna Bessonova.

Inggris

Perempuan Cantik Eropa

Menurut sebuah penelitian, perempuan Inggris umumnya dipandang lebih menarik daripada negara Eropa lainnya. Beberapa faktor yang berkontribusi terhadap hal ini termasuk kecantikan alami, sifat mandiri mereka, dan selera fashion dan style.

Inggris adalah negara dengan sejarah panjang penghasil perempuan cantik. Dari perempuan cantik klasik seperti Audrey Hepburn dan Elizabeth Taylor, hingga perempuan cantik modern seperti Keira Knightley dan Kate Winslet.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Spanyol

Perempuan Cantik Eropa

Perempuan Spanyol dianggap yang paling cantik di Eropa karena tubuh mereka yang bulat, wajah yang lembut, dan fitur yang mencolok. Perempuan Spanyol juga memiliki harga diri yang tinggi dan sering terlihat stylish dan percaya diri.

Sebuah survei menyatakan bahwa orang Spanyol lebih cenderung menarik daripada orang Eropa lainnya, dengan Indeks Penampilan rata-rata 85,1. Studi tersebut juga menemukan bahwa orang Spanyol memiliki kualitas kulit yang lebih baik.

Estonia

Perempuan Cantik Eropa

Estonia terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan dan sistem pendidikan yang sangat baik. Peluang karir yang tinggi ini memberi mereka lebih banyak kelonggaran untuk mengejar impian, yang pada gilirannya membuat mereka lebih cantik.

Perempuan Estonia selalu siap menghadapi tantangan membuat mereka semakin menarik bagi pria, yang melihat sebagai pasangan potensial yang dapat berbagi petualangan atau perjalanan bersama.

Jerman

Perempuan Cantik Eropa

Alasan utama mengapa perempuan Jerman dianggap paling cantik di Eropa karena kecantikan alami, mata tajam, dan rambut tergerai. Selain itu, mereka sering memiliki karakter kuat yang membuat mereka menonjol dari orang Eropa lainnya.

Jerman adalah rumah bagi banyak perempuan cantik, termasuk model, aktris, dan penyanyi. Perempuan cantik Jerman yang paling populer termasuk Heidi Klum, Claudia Schiffer, dan Diane Kruger.

Swedia

Perempuan Cantik Eropa

Perempuan Swedia termasuk yang paling cantik di Eropa. Karisma yang tidak berwujud inilah yang menarik pria dan menjadi objek keinginan banyak pria Eropa. Swedia adalah rumah bagi beberapa perempuan tercantik di dunia.

Perempuan cantik klasik seperti Ingrid Bergman dan Greta Garbo, hingga perempuan cantik modern seperti Alicia Vikander dan Noomi Rapace, negara ini tidak kekurangan perempuan cantik.

Lituania

Perempuan Cantik Eropa

Kecantikan perempuan Lituania adalah salah satu yang paling mencolok di Eropa, Ini mungkin karena sejarah panjang perempuan Lituania yang ditindas, dan menimbulkan semangat kebangkitan dalam masyarakat. Lituania memiliki populasi lebih dari 2 juta orang, jadi tidak mengherankan jika ada beberapa perempuan cantik di setiap sudut.

Polandia

Perempuan Cantik Eropa

Negara ini memiliki budaya yang beragam hingga menjadi rumah bagi beberapa arsitektur dan masakan berkualitas terbaik di dunia, serta sejarah budaya yang kaya. Perempuannya terlihat menarik dan percaya diri, seringkali mengambil peran penting dalam masyarakat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini