Share

Sophia Latjuba Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Jenama Lokal Elizabeth

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Kamis 05 Januari 2023 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 05 194 2740626 sophia-latjuba-ditunjuk-jadi-brand-ambassador-jenama-lokal-elizabeth-Gt9CE0ZiiO.jpg Sophia Latjuba. (Foto: Elizabeth)

JENAMA fesyen lokal Elizabeth menggandeng Sophia Latjuba sebagai brand ambassador. Pemilihan Sophia Latjuba dinilai akan memberikan warna baru bagi Elizabeth.

Direktur Elizabeth Lisa Subali mengatakan, Sophia dianggap mampu membuktikan dirinya sebagai model, aktris dan penyanyi yang tetap eksis hingga saat ini.

"Sophia memiliki value dan semangat yang sama dengan Elizabeth, yaitu terus berkarya dan produktif. Sejak dahulu dia sudah berkarya di Indonesia, memiliki talenta luar biasa dan sosoknya yang elegan tidak lekang oleh waktu serta disukai oleh berbagai generasi," ujar dia melalui siaran resminya.

Lisa berharap, penunjukan Sophia sebagai duta mereka dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap tas Elizabeth dan juga memberikan inspirasi bagi orang-orang untuk terus berkarya.

Sophia sebagai penyuka fesyen mengaku bangga bisa terpilih sebagai duta merek. Dia berharap bisa berkontribusi untuk memajukan jenama lokal Indonesia. "Indonesia juga harusnya bangga memiliki fashion brand lokal seperti Elizabeth yang terus berkarya selama 60 tahun," kata Sophia.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Sekadar informasi, Elizabeth merupakan brand lokal Indonesia yang bergerak di industri fashion sejak tahun 1963, yang bermula dari indusri rumah tangga milik Handoko Subali dan Elizabeth Halim yang menjual tas hasil produksi sendiri dan hanya bermodal Rp10.000, kemudian digunakan untuk membeli mesin jahit dan satu sepeda kumbang untuk berjualan keliling.

Tas pertama yang diproduksi adalah Tas Travel yang hasilnya sangat memuaskan dengan permintaan barang yang tinggi dan diterima pasar dengan sangat baik. Saat ini Elizabeth telah memproduksi tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper serta dompet.

Selain itu, Elizabeth juga menyediakan aksesoris untuk wanita berupa jam tangan, kalung, gelang, anting dan kacamata; serta jam tangan dan kacamata untuk pria.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini