Share

Sesi Terapi Mental, Pangeran Harry Bawa Parfum Favorit Putri Diana

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 13 Januari 2023 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 13 611 2745935 sesi-terapi-mental-pangeran-harry-bawa-parfum-favorit-putri-diana-TeQqDXrzwh.JPG Pangeran Harry dan Putri Diana, (Foto: MEGA-ZumaPress/James Whatling)

PARFUM favorit Putri Diana jadi sesuatu, aroma wewangian khusus tak hanya untuk sang Putri tapi juga membantu proses pemulihan dari Pangeran Harry.

Terungkap lewat buku terbarunya, Spare, Pangeran Harry mengaku membawa sebotol parfum salah satu favorit dari mendiang sang ibunda, Putri Diana saat menjalani sesi terapi untuk memproses kesedihannya setelah kematian ibunya yang begitu mendadak.

“Di awal sesi terapi, saya bawa parfum miliknya lalu mmebuka tutupnya dan mengendus aromanya dalam-dalam,” tulis Harry, dikutip dari Page Six, Jumat (13/1/2023).

"Saya pernah baca, kalau penciuman adalah indera tertua kita, dan itu sesuai dengan apa yang saya alami pada saat itu. Gambarannya muncul dari apa yang terasa seperti bagian paling dasar dari otak saya,” jelasnya lagi.

Menurut Harry, menghirup aroma bunga dengan campuran seperti aroma kuat seperti lada dari parfum sang ibu, begitu mengingatkan dirinya kepada sosok ibu tercintanya itu.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Diketahui lebih lanjut, salah satu parfum favorit Diana yang membantu healing sang putra bungsu adalah parfum beraroma kombinasi eceng gondok, mawar, melati, amber, dan kayu cendanad ari Van Cleef & Arpels yang dibanderol seharga USD125 atau sekira Rp1,8juta per botolnya.

(Foto: Page Six) 

Selain parfum tersebut, mendiang Putri Diana juga menyenangi aneka parfum lainnya. Mulai dari Favorit Bluebell Penhaligon, Hermès 24 Faubourg dan Houbigant Paris Quelques Fleurs yang terakhir ia pakai untuk pernikahannya pada tahun 1981.

Sang makeup artis, Mary Greenwall mengungkap memang Diana adalah tipe perempuan yang selalu tak pernah absen menyemprotkan parfum di tubuhnya.

“Diana selalu, selalu, selalu memakai wewangian, yang merupakan hal besar dalam kehidupan wanita,” kata Mary Greenwall saat diwawancara ABC News pada 2014.

BACA JUGA:7 Cara Memakai Parfum agar Wanginya Awet, Tahan Lama Seharian!

BACA JUGA:4 Tips Berburu Parfum kala Belanja Online 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini