Share

Kena Body Shaming, Ini Komentar Santai Selena Gomez

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 15 Januari 2023 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 15 611 2746596 kena-body-shaming-ini-komentar-santai-selena-gomez-JxB66l95uI.JPG Selena Gomez, (Foto: Instagram @selenagomez)

BODY shaming tak hanya kerap dialami orang biasa, para selebriti pun tak luput menjadi sasaran dari komentar negatif para netizen terkait bentuk tubuh.

Misalnya kali ini, aktris sekaligus penyanyi, Selena Gomez yang baru saja mendapat komentar tak menyenangkan dari para netizen terkait gaya visual penampilannya saat hadir di acara penghargaan Golden Globes 2023 belum lama ini.

Berpose di red carpet Golden Globes 2023, Selena terlihat memakai gaun model strapless berwarna hitam dengan detail di bagian tangan bernuansa ungu tua. Kala itu, penampilan wanita 30 tahun ini menjadi sorotan lantaran berat badannya yang mulai naik.

Dikutip dari Just Jared, Minggu (15/1/2023) banyak warganet yang menyoroti tubuh Selena yang gemuk, berbeda dari penampilan dirinya sebelumnya.

 

(Foto: Twitter W Magazine)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Mendapat cemoohan dari para netizen di sosial media terkait bentuk tubuhnya. Pelantun ‘Who Says’ itu tampak tak mau ambil pusing, ia dengan gamblang mengaku berat badannya bertambah karena ia sedang menikmati hidup.

“Aku (tubuhku) agak besar sekarang, karena aku bersenang-senang selama liburan,” kata Selena.

Selena sendiri, diketahui memang belum lama ini baru saja berlibur bersama kedua sahabatnya, Nichola Peltz dan Brooklyn Beckham. Dari potret-potret itu, Gomez terlihat segar, sehat dan tampak bahagia.

Namun, perubahan bentuk tubuh alumni Disney tersebut justru mengundang cibiran dan komentar pedas para warganet. 

 BACA JUGA:5 Potret Wika Salim Tanpa Makeup, Netizen: Cantiknya Kelewatan!

BACA JUGA:Buat Kulit Wajah Bisa Bernapas, Bagaimana Caranya?

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini