Share

50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Jack Newa, Genie · Selasa 17 Januari 2023 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 12 2747894 50-tahun-berkarya-indomie-konsisten-hidupkan-inspirasi-indomie-untuk-negeri-qd3BhTnvtc.jpg Kehadiran Indomie selama lima dekade telah menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda Indonesia/ Foto: Dok Indomie

JAKARTA- Siapa sih yang tak kenal Indomie? Ya, merek mi instan keluaran PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini tentu saja sudah banyak dikenal hampir semua lapisan masyarakat Indonesia. Baik mi instan goreng dan rebus dengan beragam pilihan rasa yang menggugah selera.

Sebagai salah satu brand mi instan terfavorit, Indomie nyatanya bukan cuma populer di Indonesia. Sudah banyak negara yang mengenal produk ini sebagai salah satu produk mi instan yang menjadi pilihan sehari-hari.

Di Indonesia Indomie telah memberi inspirasi banyak para pelaku usaha untuk terus berkembang, serta berani berkolaborasi dengan mitra brand kreatif (Kolaboramie) untuk menginspirasi masyarakat Indonesia melalui beragam kegiatan dan karya. Yups, kehadiran Indomie selama lima dekade telah menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda Indonesia.

Untuk memperingati 50 tahun kiprahnya, Indomie menyelenggarakan serangkaian acara sejak awal tahun 2022 dengan mengusung tema "50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi". Tema ini merangkum perjalanan inovasi Indomie yang terinspirasi dari ragam masakan Indonesia ke dalam aneka rasa Indomie, yang dapat dinikmati dari generasi ke generasi. Hingga terus berupaya menghidupkan inspirasi melalui beragam kolaborasi dengan masyarakat dalam ragam kreasi dan karya.

Indomie menutup rangkaian kegiatan 50 Tahun Hidupkan Inspirasi dengan menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomie Untuk Negeri. Indomie Untuk Negeri merupakan apresiasi Indomie bagi generasi muda Indonesia dengan terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda bahkan sejak sedini mungkin.

Program CSR Indomie Untuk Negeri ini dilakukan dengan melakukan perbaikan fasilitas untuk 50 sekolah. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu sekolah dalam mendukung aspirasi siswa, serta memberikan ruang bagi siswa untuk mewujudkan kreativitasnya dalam karya-karya kreatif yang bisa dilakukan di sekolah.

Kegiatan CSR Indomie Untuk Negeri ini juga melibatkan masyarakat untuk memberikan ide-ide kreatif dan bermanfaat bagi perbaikan sekolah melalui media sosial Indomie/ Foto. Indomie

Indomie Untuk Negeri Perbaiki Fasilitas Sekolah

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie menyampaikan bahwa program Indomie Untuk Negeri merupakan penutup rangkaian acara 50 tahun Indomie yang berlangsung sepanjang tahun 2022. “Pada kegiatan ini Indomie berkolaborasi dengan 50 sekolah pilihan, untuk memperbaiki fasilitas sekolah untuk mengembangkan potensi generasi muda yang menjadi ujung tombak pertumbuhan Indonesia di masa kini dan masa mendatang. Dukungan kami kepada pendidikan di Indonesia untuk terus memberikan inspirasi yang positif dan kreatif bagi penerus bangsa adalah bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun,” katanya.

Kegiatan CSR Indomie Untuk Negeri ini juga melibatkan masyarakat untuk memberikan ide-ide kreatif dan bermanfaat bagi perbaikan sekolah melalui media sosial Indomie. Ide-ide kreatif tersebut kemudian diimplementasikan Indomie untuk perbaikan fasilitas di 50 sekolah yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Fasilitas-fasilitas sekolah yang telah diperbaiki diharapkan dapat lebih menunjang potensi dan kreativitas para siswa di sekolah. Tidak hanya sekolah yang terpilih yang dapat menikmati bantuan dari Indomie, namun masyarakat yang memberikan ide kreatif di media sosial untuk perbaikan sekolah juga mendapatkan apresiasi dari Indomie.

Dalam program CSR Indomie terus mengajak masyarakat terutama para siswa di seluruh Indonesia untuk terus memberikan inspirasi baru bagi Indonesia dan terus maju bersama Indomie. Seperti ragam rasa Indomie yang terinspirasi dari daerah dan budaya, hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia dan diharapkan dapat menjangkau setiap lapisan masyarakat.

“Sebagaimana Indomie yang terinspirasi dari ragam kreasi dan kekayaan Indonesia, Indomie juga ingin dapat terus menularkan inspirasi bagi masyarakat Indonesia termasuk para generasi muda agar terus berinovasi, berkreasi, dan berkarya. Terus Hidupkan Inspirasi bersama Indomie,” tutur Vemri.

Dengan semangat inspirasi Indomie Untuk Negeri, Indomie ingin mengajak kamu dan segenap masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi di #indomieUntukNegeri dengan cara berbagi inspirasi dan ide untuk kemajuan dunia pendidikan.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(Wid)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini