Share

Susul Jisoo BLACKPINK dan Sehun EXO, Jimin BTS Digaet Dior Jadi Duta Merek Global Terbaru

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 18 Januari 2023 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 194 2748260 susul-jisoo-blackpink-dan-sehun-exo-jimin-bts-digaet-dior-jadi-duta-merek-global-terbaru-8XoLawthYZ.JPG Jimin BTS, (Foto: Soompi)

BERTAMBAH lagi idol K-Pop yang merepresentasikan rumah mode mewah dunia. Kali ini, Jimin BTS dengan rumah mode ternama, Dior.

Mengutip Koreaboo, Rabu (18/1/2023) lewat akun Instagram resminya, Dior diketahui baru saja mengumumkan Jimin sebagai duta merek global alias global ambassador terbarunya. Tak sia-sia, selera fesyen dan gaya berpakaian Jimin selama ini akhirnya dilirik oleh fashion house dari Paris, Perancis tersebut.

Lewat pernyataan resminya, brand adibusana bergengsi tersebut menyebut gaya fesyen Jimin selaras dengan konsep yang diusung Dior yakni klasik dan tak lekang dimakan waktu.

“ Seniman Korea Selatan ini kini mewujudkan semangat dan singularitas gaya ala Dior, modernitas dengan ciri khas yang tak lekang oleh waktu,” bunyi pernyataan Dior.

 

(Foto: Instagram @dior)

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Resmi didapuk sebagai global brand ambassador terbaru, pelantun hits Dynamite, Boys in Luv dan Bulletproof tersebut ke depannya akan bekerja bersama Direktur Artistik koleksi pria Dior, Kim Jones.

Sebelum Jimin, sudah ada dua idol K-Pop papan atas lainnya yang didapuk Dior untuk menjadi duta globalnya, Jisoo dari BLACKPINK dan Sehun dari EXO.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini