Share

Jadi Pecinta Kucing Sejak Kecil, Keisya Levronka: Mending Adopsi daripada Beli

MNC Media, Jurnalis · Selasa 17 Januari 2023 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 612 2747689 jadi-pecinta-kucing-sejak-kecil-keisya-levronka-mending-adopsi-daripada-beli-E9IKo4vjqn.jpg Keisya Levronka.

Keisya Levronka atau yang dikenal dengan Keisya adalah penyanyi cantik dan multitalenta jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Lolos hingga babak 12 besar, membuat nama Keisya semakin bersinar.

Meskipun sibuk sebagai penyanyi, Keisya juga kerap membagikan momen keseharian ataupun update lagu terbarunya melalui YouTube Keisya Levronka Channel. Sebagai konten kreator, Keisya kerap mengunggah vlog hingga proses syuting video klip dan video reaksi.

Seperti pada video yang diunggah kali ini (16/1), Keisya yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘Hidup Tanpamu’ ternyata seorang pecinta kucing sejak kecil, lho. Ia mengatakan bahwa dirinya kerap membawa kucing liar yang lewat di depan rumahnya ke dalam kamar untuk diberikan makan hingga dikeloni. Salah satu kucing liar yang ia bawa ke rumahnya bahkan menggigitnya di bagian pipi hingga terluka dan meninggalkan bekas.

“Tiap ada kucing yang lewat di depan rumah, aku ambil, terus aku masukin, aku bawa ke atas bawa ke kamarku, terus udah. Aku pinjem dia aja bentar gitu konsepnya. Aku pinjem dia bentar, aku kasih makan, aku ajak main, terus aku keluarin lagi gitu kan. Karena dia emang habitatnya di luar, gak bisa kalo aku paksain di dalem,” ujar Keisya. 

Melalui video ini pula, Keisya menonton beberapa video kucing lucu dan heboh seperti reog yang dikirimkan netizen melalui platform twitter. Ia pun tak kuasa menahan rasa gemas pada video-video kucing tersebut. 

Di akhir video, Keisya berpesan kepada siapapun yang ingin memelihara kucing untuk melakukan adopsi daripada membeli. Banyak sekali kucing liar di pinggir jalan yang tidak terawat hingga berbadan kurus yang membutuhkan perawatan.

“Kucing kan banyak banget di Indonesia berkeliaran. Banyak banget yang kurus-kurus, kasian-kasian. Mending kalian adopsi, karena di shelter banyak banget kucing,” jelas Keisya. 

Buat yang penasaran dengan video-video kucing yang lucu, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Keisya Levronka Channel, ya!

Baca Juga: INAPA 2023, Yuk Kenalan dengan Produk Transportasi Ramah Lingkungan dan Elektronik Otomotif Taiwan

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini